Polisi Buru Begal Sadis yang Pukul Kepala Ibu Hamil Tua

Kamis, 15 September 2022 - 14:49 WIB
loading...
Polisi Buru Begal Sadis yang Pukul Kepala Ibu Hamil Tua
Polisi masih menyelidiki kasus pembegalan terhadap seorang perempuan yang tengah hamil tua di Sei Rampah, Serdang Bedagai, Sumatera Utara pada Rabu, 14 September 2022 kemarin. (Ist)
A A A
SERDANG BEDAGAI - Polisi masih menyelidiki kasus pembegalan terhadap seorang perempuan yang tengah hamil tua di Sei Rampah, Serdang Bedagai, Sumatera Utara pada Rabu, 14 September 2022 kemarin. Saat ini Polisi masih mengejar pelaku pembegalan itu.

"Kita sudah olah TKP dan saat ini masih menyelidiki siapa pelaku pembegalan tersebut. Kita sudah kerahkan anggota ke lapangan untuk memburu pelaku," kata AKP Made Yoga, Kamis (15/9/2022).

Made mengaku kasus pembegalan ini menjadi salah satu atensi pihaknya. Itu lantaran pelaku terbilang sadis. Apalagi korbannya seorang perempuan yang tengah hamil.

"Kita minta pelaku segera menyerahkan diri atau pasti akan ditangkap anggota kita," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Sofiyah Ria Riantika alias Eka (22) harus dilarikan ke rumah sakit setelah menjadi korban aksi pembegalan di dekat kebun PT Socfindo, Kecamatan Matapao, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara pada Rabu, 14 September 2022 kemarin.

Baca: Heroik! Ibu Muda Hamil Tua Lawan Begal di Kebun Sawit, Kepala Bocor Dicangkul Pelaku.

Warga Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergei itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat luka serius di bagian kepalanya setelah dipukul menggunakan cangkul oleh begal yang menyerangnya.

Aksi pembegalan itu terjadi saat Sofiyah yang tengah hamil 8 bulan hendak menjemput anaknya dari sekolah. Setibanya di lokasi pembegalan, pelaku yang diduga sudah membuntuti korban langsung memepet Sofiyah dan meminta menyerahkan sepeda motor yang dikendarainya.

Baca Juga: Tolak Kenaikan Harga BBM Bersubsidi, Buruh di Majalengka Dorong Motor.

Sofiyah yang tak ingin kehilangan sepeda motornya langsung memberikan perlawanan. Namun usahanya tak berjalan lama lantaran pelaku memukul kepala Sofiyah dengan cangkul. Sofiyah pun ambruk dan langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga sekitar yang melihat insiden tersebut.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)