Dituduh Hacker, Tengah Malam Pemuda Madiun Dijemput Tim Mabes Polri

Kamis, 15 September 2022 - 08:34 WIB
loading...
Dituduh Hacker, Tengah Malam Pemuda Madiun Dijemput Tim Mabes Polri
Polres Madiun, bersama Tim Siber Mabes Polri, menangkap seorang pemuda di Madiun, karena dituduh sebagai hacker peretas data. Foto/iNews TV/Arif Wahyu Efendi
A A A
MADIUN - Pemuda berinisial MAH tiba-tiba dijemput tim gabungan dari Polres Madiun, dan Mabes Polri, Rabu (14/9/2022) malam. Warga Desa Banjarsari Kulon, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun tersebut, ditangkap atas tuduhan sebagai hacker peretas data.

Baca juga: Heboh! Pemuda Cirebon Ini Dituding sebagai Hacker Bjorka, Ini Faktanya



Usai dijemput di rumahnya, MAH yang diduga seorang hacker tersebut langsung dibawa ke Polsek Dagangan, untuk menjalani pemeriksaan. Sayangnya, hingga Kamis (15/9/2022) dini hari, belum ada konfirmasi resmi dari polisi terkait penangkapan ini.

Dituduh Hacker, Tengah Malam Pemuda Madiun Dijemput Tim Mabes Polri


Pemuda berusia 21 tahun tersebut, langsung diperiksa oleh tim dari Mabes Polri secara tertutup di Polsek Dagangan. Pada Rabu (14/9/2022) tengah malam, sejumlah mobil berwarna gelap yang diduga bagian dari tim gabungan Mabes Polri dan Polres Madiun, nampak meninggalkan Polsek Dagangan.

Baca juga: 2 Wanita Bawa 3 Kantong Plastik Darah, Tidak Ditemukan Orok Bayi

Hingga kini, belum diketahui keberadaan MAH. Sementara baik pihak keluarga, warga sekitar, maupun kepolisian belum bisa dimintai keterangan tentang penangkapan terhadap MAH yang dituduh sebagai hacker peretas data tersebut. Kondisi di ruang Satreskrim Polres Madiun, juga terlihat sangat lengang.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3445 seconds (10.101#12.26)