Hasrat Hati Bertemu Wanita Kenalan di Facebook, Pria di Bandung Malah Dibacok

Rabu, 14 September 2022 - 01:28 WIB
loading...
Hasrat Hati Bertemu Wanita Kenalan di Facebook, Pria di Bandung Malah Dibacok
Peristiwa pembacokan menimpa warga Cicaheum, Kota Bandung saat hendak menemui wanita yang dikenalnya lewat Facebook. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
BANDUNG - Hasrat hati bertemu wanita yang dikenalnya lewat Facebook, seorang pria di Kota Bandung malah jadi korban pembacokan orang tak dikenal.

Kabar peristiwa yang menyebar di media sosial itu menimpa pria berinsial D, warga Cicaheum, Kota Bandung.

Dia dibacok dua OTK di bantaran sungai di Kampung Lio, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung Senin (12/9/2023) sekitar pukul 20.00 WIB.

Baca juga: 2 Pelaku Pecah Kaca Mobil Pengusaha Wanita Tasikmalaya Ditembak di Bekasi

Kapolsek Rancasari, Kompol Oesman membenarkan terjadinya peristiwa itu. Menurutnya, peristiwa bermula saat korban berkenalan dengan seorang wanita lewat Facebook.

Setelah menjalin komunikasi dengan wanita kenalannya, kata Oesman, korban pun berniat untuk menemuinya di sekitar lokasi kejadian.



"Jadi si korban ngakunya orang Cicaheum, kenalan di Facebook sama perempuan. Terus pengen ketemuan di situ, di Cipamokolan di Kampung Lio," ungkap Oesman, Selasa (13/9/2022).

Namun, bukan wanita yang dia temui, korban malah bertemu dua lelaki tak dikenal yang langsung mengajaknya ke tempat sepi. Tanpa basa basi, punggung korban langsung dibacok menggunakan golok.

"Tau-tau yang datang laki-laki, terus tanpa ada latar belakang sebab akibat tiba-tiba dibacok," katanya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1638 seconds (10.101#12.26)