Sempat Dapat Sindiran, Menkes Tiba-tiba Datang ke Surabaya

Kamis, 02 Juli 2020 - 15:59 WIB
loading...
Sempat Dapat Sindiran, Menkes Tiba-tiba Datang ke Surabaya
Menkes dr Terawan Agus Putranto tiba-tiba datang ke Balai Kota Surabaya untuk menemui Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.Foto/SINDONews/Aan haryono
A A A
SURABAYA - Setelah sempat ramai menjadi sindiran Presiden Joko Widodo, Menteri Kesehatan dr Terawan Agus Putranto tiba-tiba mendatangi dapur umum di Balai Kota Surabaya, Kamis (2/7/2020).

Kehadiran orang nomor satu di Kementerian Kesehatan ini membuat kaget Wali Kota Tri Rismaharini yang saat itu lagi melaksanakan video conference. Risma pun menyambut dengan hangat kedatangan Menkes Terawan selepas menyelesaikan video conference.

(Baca juga: Risma Sebut Banyak Warga Perumahan Menengah Positif COVID-19 )

Mereka kemudian berbincang-bincang sebentar terkait kondisi terkini penanganan COVID-19 di Kota Pahlawan. Selang beberapa saat, Menkes dan Risma langsung meluncur ke Pasar Genteng Baru. “Ayo maskernya dipakai dan jaga jarak,” kata Risma pada para pedagang.

Menkes dan Risma pun berkeliling di lantai dasar Pasar genteng Baru. Sambil membawa megaphone, Risma juga berteriak meminta agar pengunjung dan pedagang untuk menjaga jarak dan patuh pada protokol kesehatan.

(baca juga: Maspion Group Sumbang 100.000 Masker Medis ke Polrestabes Surabaya )

Sekitar 10 menit, rombongan berkeliling di pasar yang dikenal sebagai pusat oleh-oleh itu. Setelah itu Risma kembali ke Balai Kota Surabaya dan Menkes melanjutkan perjalanan ke Rumah Sakit Universitas Airlangga (RSUA).
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5378 seconds (0.1#10.140)