Saga Gelar Bazar Sembako Murah untuk Emak-emak di Kubu Raya

Sabtu, 10 September 2022 - 22:56 WIB
loading...
Saga Gelar Bazar Sembako Murah untuk Emak-emak di Kubu Raya
Sahabat Ganjar (Saga) menggelar bazar murah untuk emak-emak dan deklarasi dukungan yang diselenggarakan di Kubu Raya, Kalimantan Barat, Sabtu (10/9/2022).
A A A
KUBU RAYA - Sahabat Ganjar (Saga) menggelar bazar murah untuk emak-emak dan deklarasi dukungan yang diselenggarakan di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, pada Sabtu (10/9/2022).

Ketua DPW Saga Kalimantan Barat, Juliansyah menuturkan, masyarakat di wilayahnya memiliki keberagaman yang sangat luar biasa. Perbedaan tersebut bukan menjadi masalah karena seluruh masyarakat hidup rukun dan berdampingan.

Baca juga: Sahabat Ganjar Membatik Bersama Komunitas Lokal

"Kalimantan Barat dihuni oleh penduduk asli Dayak dan aneka ragam suku bangsa. Suku bangsa dominan besar yaitu Dayak, Melayu dan Tionghoa, yang melebihi 90 persem penduduk Kalimantan Barat," tutur Juliansyah.

Saat hadir di Kalimantan Barat ini, seluruh DPC di Kubu Raya sampai DPW Kalimantan Barat turut serta dalam kegiatan bazar sembako murah kepada masyarakat.

"Kita berikan bahan pokok yang berbeda dari pasaran. Semoga, langkah ini mampu meringankan beban keluarga," ucap Juliansyah.

Selain sembako murah, relawan Ganjar yang berada di 34 Provinsi ini membagikan doorprize kepada ratusan peserta yang hadir dalam kegiatan.

Baca juga: Viral Video Ibu di Cianjur Minta Perlindungan Kapolres karena Diancam Anak Kandungnya

Di lokakasi yang sama, kelompok emak-emak super melakukan deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo di 2024 mendatang.

Juliansyah menjelaskan, bazar sembako murah ini dihadiri oleh emak-emak super."Emak-emak di sini ingin perubahan, ingin pemimpin yang jujur dan amanah. Hal tersebut disebutkan emak-emak ini ada pada diri Ganjar Pranowo," jelas Juliansyah.

Selain deklarasi emak-emak, tidak jauh dari lokasi pertama ratusan pelaku UMKM setempat juga menggelar deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1635 seconds (11.97#12.26)