Bupati Winarti Lakukan Kunjungan Kerja ke Kecamatan Gedung Meneng

Selasa, 06 September 2022 - 13:39 WIB
loading...
Bupati Winarti Lakukan Kunjungan Kerja ke Kecamatan Gedung Meneng
Kehadiran Bupati Tulang Bawang Winarti di Kecamatan Gedung Meneng disambut suka cita oleh masyarakat setempat. Kelompok kesenian tradisional rakyat kuda lumping menyambut kehadirannya.
A A A
KOTA MENGGALA - Kehadiran Bupati Tulang Bawang Winarti di Kecamatan Gedung Meneng disambut suka cita oleh masyarakat setempat. Kelompok kesenian tradisional rakyat kuda lumping, group senam Porwosi bergantian menyambut kehadiran Srikandi Tulang Bawang ini.

Tak lupa doa tulus dari anak- anak yatim-piatu yang selalu hadir di manapun Bupati Winarti berada turut melengkapi maraknya acara Kunjungan Kerja di Kampung Gedung Meneng, Senin (5/9/2022)

Bupati Winarti hadir didampingi oleh Forkopimda plus dan pejabat tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam Kunjungan Kerja kali ini, Bupati Winarti menyerahkan bantuan 17 unit motor dengan rincian 4 untuk kepala kampung dan 13 untuk kepala dusun, 1 unit ambulance, 2 hibah masjid, hibah Al Qur'an dan 16 unit laptop. Sebanyak 16 unit komputer jinjing tersebut diserahkan kepada sembilan SD, enam SMP dan sebuah untuk TK.

Bupati Winarti mengaku gembira berada di tengah antusias rakyatnya yang ada di wilayah Kecamatan Gedung Meneng. Rasa cinta Bupati Winarti bergelar Pangeran Suri ini terhadap rakyat Gedung Meneng terbukti dengan banyaknya fasilitas yang dibangun untuk rakyat Gedung Meneng.

Komitmen Bupati Winarti untuk mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang khususnya Kecamatan Gedung Meneng sangat kentara dengan digelontorkannya beragam fasilitas demi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Gedung Meneng.

"Membangun itu harus bersinergi antara anggaran pemerintah daerah dan Pemerintah Pusat. Jadi kita harus terus bersinergi, bergotong royong dan bahu membahu membangun Kabupaten Tulang Bawang," ujar Bupati Winarti dalam sambutannya.

Menurutnya, dulu kampung di Kecamatan Gedung Meneng banyak yang belum teraliri listrik, sekarang semua sudah terang benderang berkat aliran listrik. "Semoga hal ini membuat rakyat Gedung Meneng semakin bersyukur dan mampu meningkatkan kesejahteraan demi kemakmuran keluarga, Gedung Meneng dan seluruh rakyat Tulang Bawang, amin yarobbal alamin," ujarnya.
(ars)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1816 seconds (10.55#12.26)