Akibat Polisi Tembak Polisi di Lampung Tengah, Kapolsek Way Pangubuan Dipindah

Selasa, 06 September 2022 - 11:47 WIB
loading...
Akibat Polisi Tembak Polisi di Lampung Tengah, Kapolsek Way Pangubuan Dipindah
Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad. Foto: Yus/SINDOnews
A A A
LAMPUNG TENGAH - Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad membenarkan adanya surat pemindahan tugas yang telah dikeluarkan Kapolda Lampung.

"Iya, benar. Bapak Kapolda telah mengeluarkan surat pemindahan tugas dalam rangka evaluasi kinerja, terhadap Kapolsek Way Pengubuan," katanya, di Bandar Lampung, Selasa (6/9/2022).

Dia menjelaskan, Kapolsek Way Pengubuan, AKP M Ali Mansyur dipindah tugaskan, dari Polres Lampung Tengah sebagai Kasubbagfaskon.



Jabatannya kini digantikan oleh Iptu Andi Meiriza Putra yang sebelumnya di Pama Polres Lampung Tengah. Pemindahan tugas tersebut berdasarkan surat telegram nomor : ST/709/IX/KEP/2022, tanggal 5 September 2022.

"Mudah-mudahan dengan digantinya kapolsek baru dapat melakukan pengawasan melekat kepada personel yang dipimpinnya dan ini juga merupakan penyegaran untuk jajaran, dan segera menyesuaikan diri untuk dapat menjalankan tugas guna mengantisipasi kamtibmas, di wilayah hukumnya," jelasnya.



Diberitakan sebelumnya, anggota Polsek Way Pengubuan, Polres Lampung Tengah, Aipda Ahmad Karnain Bin Kholdun tewas ditembak Kanit Provost Polsek Way Pengubuan, Aipda Rudi Suryanto.

Aipda Ahmad Karnain merupakan seorang Bhabinkamtibmas di Desa Putra Lempuyang, Way Pangubuan.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)