alexametrics

Aplikasi Ini Tukang Mudahkan Masyarakat Mencari Tukang

loading...
Aplikasi Ini Tukang Mudahkan Masyarakat Mencari Tukang
CEO Initukang Egha Rodhu Hansyah, menunjukkan aplikasi IniTukang saat launcing, di Surabaya, Rabu (01/7/2020). Foto/SINDONews/Ali Masduki
A+ A-
SURABAYA - Mencari tukang yang handal dan dapat dipercaya untuk merenovasi rumah memang susah-susah gampang. Apalagi jika seseorang yang membutuhkan minim refrensi. Namun diera digital saat ini, hal itu bukan lagi menjadi halangan.

Untuk memudahkan masyarakat, PT Geoanfield Solusi Indonesia mengembangkan diri dengan menciptakan sebuah terobosan baru didunia pertukangan, IniTukang. Sebuah aplikasi yang bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan tukang untuk kegiatan sehari-hari.

"Masyarakat tidak perlu lagi kebingungan untuk mencari tenaga untuk membenahi pekerjaan rumah untuk renovasi. Hanya dengan download aplikasi IniTukang, maka segala kegalauan untuk kegiatan renovasi rumah dapat ditangani," kata Egha Rodhu Hansyah, di Surabaya, Rabu (01/7). (Baca: Yuk Intip Persiapan Ruang UTBK dengan Penerapan Protokol Kesehatan)

CEO Initukang.com ini mengatakan, aplikasi IniTukang ini merupakan aplikasi asli karya arek Surabaya dan Sidoarjo. Dengan memanfaatkan aplikasi tersebut, masyarakat tidak perlu lagi melakukan seleksi pengalaman tukang. Karena di IniTukang, para tukang akan mendapatkan pelatihan khusus dan tersertifikasi.

Keamanan pelanggan, lanjutnya juga menjadi syarat utama, sehingga seluruh identitas tukang yang tergabung di lniTukang terpercaya. "Persiapan renovasi yang ribet untuk alat dan medianya? Tenang, di IniTukang semua sudah tersedia kok. Jangan khawatir juga terkait pekerjaan yang kurang sesuai, karena layanan pelanggan selalu siap sedia membantu menangani permintaan pelanggan," tegasnya.



Egha menjelaskan, IniTukang bukan hanya mengedepankan tentang bisnis dan keselamatan belaka. Namun, dengan bergabungnya para tukang pada mitra dapat mengabdet keilmuannya sesuai bidang masing-masing. (Baca:90 Persen Kematian Pasien COVID-19 di Surabaya Disertai Penyakit Penyerta)

"Tukang bukan hanya bekerja tapi semakin abdet ilmunya, karena disana akan menjadi seorang spesialis. Sehingga dengan era yang semacam ini tukang di Indonesia mempunyai kompetensi yang tidak kalah hebatnya dari pekerja asing yang masuk di Indonesia," tuturnya.



Sedangkan dari segi harga, nantinya para tukang akan langsung berjejaring dengan user. Tukang dapat bernegosiasi harga jasanya sesuai kompetensinya.
(don)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak