Sahabat Ganjar Jaring Dukungan Melalui Senam hingga Turnamen Esports

Senin, 05 September 2022 - 10:11 WIB
loading...
Sahabat Ganjar Jaring Dukungan Melalui Senam hingga Turnamen Esports
Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menjaring dukungan melalui kegiatan senam hingga turnamen Esports.(Ist)
A A A
SERANG - Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menjaring dukungan melalui kegiatan senam hingga turnamen Esports. Sahabat Ganjar menggelar senam sehat bersama komunitas senam di Kabupaten Serang, Banten pada Minggu (4/9/2022).

Semangat menyuarakan dukungan untuk Ganjar Pranowo melalui senam sehat membuat kemeriahan terus berlangsung selama kegiatan. Kegiatan ini dipimpin oleh Dewan Perwakilan Wilayah Sahabat Ganjar Banten Hasan Basri.

“Saya sangat mengapresiasi semangat dari seluruh anggota komunitas senam yang ada di Kabupaten Serang, Banten. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Sahabat Ganjar kepada masyarakat untuk bisa menjaga kebugaran tubuh,” ujar Hasan Basri.

Selain itu, ada pula pembagian doorprize sebagai cenderamata dari Sahabat Ganjar terhadap antusiasme seluruh anggota komunitas senam. Kegiatan selanjutnya dari Sahabat Ganjar untuk terus menyebarkan semangat dukungan kepada masyarakat, terutama yang ada di Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten.

Di sana, komunitas wirausaha mikro yang ada di Kabupaten Serang, Banten menggelar deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo. Seluruh anggota komunitas wirausaha mikro menggemakan dukungan kepada Ganjar Pranowo agar nantinya bisa terpilih menjadi pemimpin Indonesia periode 2024-2029.

Kekompakan masyarakat yang menggelora menjadi energi besar bagi Sahabat Ganjar untuk terus menggelar kegiatan yang memberi manfaat bagi sekitar.

Hasan Basri mengatakan bahwa dorongan dari masyarakat membuat Sahabat Ganjar terus berupaya menebarkan kebaikan melalui kegiatan yang bermanfaat. “Setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Sahabat Ganjar sangat diterima masyarakat di berbagai daerah. Sehingga, kami merasa termotivasi untuk terus meningkatkan kinerja Sahabat Ganjar dalam mengadakan kegiatan yang bermanfaat,” ujar Hasan Basri.

Dalam kegiatan ini diadakan pula pembagian doorprize untuk memeriahkan dan menambah semangat bagi masyarakat sekitar. Mereka juga menggelar turnamen PUBG Mobile Saga Esports yang telah memasuki minggu ke-14.

Baca: Mengerikan! Perempuan di Madina Tewas Dimangsa Buaya saat Cuci Pakaian di Sungai Kunkun.

Kali ini para relawan mengadakan turnamen di Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan. Sebanyak 16 tim adu kekuatan untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp6 Juta.

Turnamen yang digelar Saga Esports menggunakan sistem liga dan juri akan menghitung poin peserta turnamen. Ketua DPC Kabupaten Ogan Komering Ulu Anggi Irawan mengatakan Sahabat Ganjar terus mewadahi generasi muda untuk melakukan kegiatan yang produktif.

"Pelaksanaan ini sekaligus bukti untuk pengenalan sosok Ganjar Pranowo kepada generasi muda dan Sahabat Ganjar mewadahi mereka untuk mengisi kegiatan yang positif," kata Anggi Irawan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)