Cemburu Lihat Kekasih Bercumbu dengan Kakak, Harmoko Habisi 2 Wanita Pakai Besi Dongkrak

Senin, 05 September 2022 - 09:49 WIB
loading...
Cemburu Lihat Kekasih Bercumbu dengan Kakak, Harmoko Habisi 2 Wanita Pakai Besi Dongkrak
Penyidik Ditreskrimum Polda Sumatra Selatan, menggelar rekontruksi pembunuhan dua wanita yang dipukul menggunakan besi dongkrak di Kabupaten Banyuasin, Sumatra Selatan. Foto/iNews TV/Firdaus
A A A
BANYUASIN - Pembunuhan dua wanita di Perumahan Dream Land, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, menggemparkan warga. Keduan wanita, yakni Hendri Rangkuti, dan Meme ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumah milik Hendri Rangkuti.



Kedua wanita itu dibunuh secara sadis oleh seorang pria bernama Bobi Harmoko. Pembunuhan itu dilakukan Harmoko menggunakan sebatang besi. Hal ini terungkap dari hasil rekonstruksi pembunuhan yang dilakukan penyidik Ditreskrimum Polda Sumatera Selatan.



Harmoko nekat membunuh kedua wanita tersebut, karena cemburu saat memergoki kedua wanita itu bercumbu mesra. Meme merupaan kekasih Harmoko, yang hendak dinikahi. Sementara Hendri Rangkuti merupakan kakak perempuan, Harmoko.



Lebih gilanya lagi, dalam proses rekonstruksi pembunuhan tersebut, terungkap usai membunuh kedua wanita itu, Harmoko dengan santai tidur di tengah-tengah kedua mayat tersebut, untuk menunggu pagi. Diduga Harmoko kelelahan usai membunuh kedua korban.

Dalam reka ulang adegan pembunuhan itu, Harmoko terlihat lebih dahulu membunuh kakaknya sendiri, Hendri Rangkuti. Harmoko tiga kali memukul bagian belakang kepala kakaknya dengan menggunakan sebatang besi dongkrak.

Cemburu Lihat Kekasih Bercumbu dengan Kakak, Harmoko Habisi 2 Wanita Pakai Besi Dongkrak


Kekasih pelaku yang menyaksikan kejadian pembunuhan tersebut, langsung berteriak. Dalam keadaan panik, Harmoko langsung menghabisi nyawa kekasihnya dengan cara berulang kali memukul bagian kepala kekasihnya menggunakan besi dongkrak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2764 seconds (0.1#10.140)