Pengurus dan Anggota DPRD dari Perindo Harus Rajin Terjun ke Masyarakat

Sabtu, 03 September 2022 - 06:37 WIB
loading...
Pengurus dan Anggota DPRD dari Perindo Harus Rajin Terjun ke Masyarakat
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq saat bimtek DPW Perindo Jateng.
A A A
SEMARANG - Pengurus DPW Partai Perindo Jawa Tengah dan anggota DPRD diminta aktif turun ke masyarakat. Hal ini ditegaskan Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofik saat membuka kegiatan bimbingan teknis Perindo di Kota Semarang, pada 2 hingga 4 September.

Diketahui, DPW Partai Perindo Jawa Tengah mengadakan bimtek menyambut pemilu 2024. Selain memanasi mesin partai, kegiatan ini juga untuk memperkuat visi dan misi partai.

Bimtek mulai 2 hingga 4 September di Kota Semarang ini juga diharapkan dapat memberikan bekal kepada anggota Perindo dalam menjalankan fungsi ke masyarakat. Acara ini juga dihadiri delapan anggota DPRD kabupaten dan kota se Jawa Tengah.

Baca juga: Perindo Jawa Tengah Gelar Bimtek, Panasi Mesin Partai Jelang Pemilu 2024

Sebanyak 70 pengurus DPD Perindo di masing-masing daerah wajib hadir mengikuti acara penting yang dibuka Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq ini.

"Menjelang pemilu 2024, seluruh mesin partai mulai tingkat ranting hingga pusat harus bersinergi menggaet suara pemilih. Seluruh pengurus juga diminta memahami UU Pemilu, sehingga bisa menentukan langkah dan arah tepat untuk meraih kemenangan," kata Rofik.

Bimtek ini juga memberikan arahan kepada pengurus dan anggota legislatif dari Perindo untuk hadir dan rajin menyapa konstituen. "Sesuai tujuan partai dalam mewujudkan Indonesia Sejahtera," tambahnya
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1895 seconds (11.210#12.26)