Ini Pemicu Pemuda di Bali Ngamuk dan Tusuk Pengendara hingga Membuat Rombongan Turis Histeris

Kamis, 01 September 2022 - 21:16 WIB
loading...
Ini Pemicu Pemuda di Bali Ngamuk dan Tusuk Pengendara hingga Membuat Rombongan Turis Histeris
Pelaku ( baju loreng) saat diamankan polisi. (Ist)
A A A
DENPASAR - Polisi mengungkap hasil penyelidikan peristiwa pemuda mengamuk di tengah jalan dan menusuk pengendara motor di Jalan Raya Kerobokan, Kuta Utara, Bali, Kamis (1/9/2022). Kasus itu dipicu oleh kecelakaan lalu lintas .

Dari penyelidikan polisi, pelaku diketahui bernama Putu Trisna Wibawa (23). "Pelaku awalnya mengendarai sepeda motor sambil melepas tangannya lalu menabrak pemotor lain," kata Kapolsek Kuta Utara Kompol Diah Kuniawandari.

Pengendara motor yang ditabrak Trisna yaitu Komang Putra Wirawan (19). Akibat tabrakan itu, Trisna marah dan selanjutnya mengamuk sambil mengeluarkan senjata tajam.

Trisna lalu menyerang dengan pisau hingga menyabetkan pisau ke Wirawan. Sejumlah pengendara lain tidak berani mendekat untuk menolong Wirawan.

Usai melukai Wirawan, Trisna bergeser ke perempatan jalan. Pemuda bertubuh gempal ini kembali berulah menari-nari di tengah jalan sambil menghunus pisau.

Dia lalu mendekati para pengendara motor yang terjebak kemacetan di perempatan. Sontak semua pengendara motor kocar kacir menyelamatkan diri. Mereka pilih lari hingga motornya bergelimpangan di tengah jalan.

Trisna lalu mendekati seorang pria pengendara motor, Kadek Sukerta. Dia lalu memukuli dan menusukkan pisau ke tubuh pengendara motor. Dalam kondisi terluka, pengendara motor itu berhasil melarikan diri.

Baca: Sakit Hati Sering Dimarahi, Santri Pesantren Nekat Tusuk Ustaz.

Peristiwa itu membuat rombongan turis asing di dalam mobil yang melintas di lokasi sempat histeris. Dari dalam mobil, mereka sempat merekam kejadian mengerikan tersebut. Video itu kemudian diunggah hingga akhirnya viral di media sosial.

Diah mengatakan, kedua korban aksi brutal Trisna dirawat di RS Mangusada Badung. "Kedua korban mengalami luka tusukan di kaki dan bahu kanan," paparnya.

Baca Juga: Diminta Tunjukkan Barang Bukti Malah Kabur, Begal Motor Ditembak Polisi.

Sedangkan pelaku sudah dibawa ke RSJ Bangli untuk dipastikan kondisi kejiwaannya. "Barang bukti senjata tajam kita amankan," ujarnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6236 seconds (0.1#10.140)