Layanan USG Gratis untuk Ibu Hamil di Bangka, Warga: Partai Perindo Maju Terus

Kamis, 01 September 2022 - 20:09 WIB
loading...
Layanan USG Gratis untuk Ibu Hamil di Bangka, Warga: Partai Perindo Maju Terus
DPW Partai Perindo Bangka Belitung menggelar pelayanan kesehatan pemeriksaan USG gratis, pemberian vitamin dan susu kepada para ibu hamil di Sungailiat, Bangka, Bangka Belitung, Kamis (1/9/2022). Foto/iNewsTV/Muhamad Maulana
A A A
BANGKA - Layanan pemeriksaan kesehatan USG gratis, pemberian vitamin dan susu kepada para ibu hamil di Sungailiat, Bangka yang digelar DPW Partai Perindo Bangka Belitung mendapat respons positif dari warga, Kamis (1/9/2022).

Warga mendapat layanan pemeriksaan kesehatan seperti USG, pemberian vitamin dan susu. Kegiatan di Jalan Cendrawasih Empat, Sungailiat tersebut mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat.

Baca juga: DPW Partai Perindo Bangka Belitung Beri Layanan USG Gratis untuk Ibu Hamil

Masyarakat sangat merasa terbantu dengan kegiatan pelayanan kesehatan pemeriksaan USG secara gratis yang selenggarakan oleh DPW Partai Perindo Bangka Belitung.

Masyarakat berharap Partai Perindo dapat terus memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Merasa lebih ringan dan terbantu. Semoga Partai Perindo maju terus," ujar Iliani, salah satu warga Bangka yang menerima layanan kesehatan dari Partai Perindo.

Pemeriksaan layanan kesehatan USG dilakukan oleh Wakil Ketua DPW Partai Perindo Bangka Belitung bidang Kesehatan, Dokter Mika.

Baca juga: Aksi Nyata DPW Perindo Bangka Belitung, Bantu Warga Kurang Mampu di Teluk Limau

Ketua DPW Perindo Bangka Belitung, Hermanto Phoeng mengatakan, kegiatan layanan kesehatan gratis di Sungailiat ini merupakan suatu rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT Ke-77 RI.

"Partai Perindo ingin selalu dekat kepada masyarakat. Pada saat ini kami melaksanakn USG gratis, memberi vitamin dan susu kepada ibu-ibu hamil. Jadi tujuan ini supaya masyarakat lebih mengenal Partai Perindo," ujar Hermanto Phoeng
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2062 seconds (11.97#12.26)