Berkeringat Bareng di Kamar Kos, Sepasang Remaja di Kota Padang Digerebek Warga

Kamis, 01 September 2022 - 16:57 WIB
loading...
Berkeringat Bareng di Kamar Kos, Sepasang Remaja di Kota Padang Digerebek Warga
Warga Lubuk Begalung, Kota Padang mengamankan sepasang remaja yang masih di bawah umur dalam sebuah kos-kosan karena diduga berbuat mesum. (Ist)
A A A
PADANG - Warga Lubuk Begalung, Kota Padang mengamankan sepasang remaja yang masih di bawah umur dalam sebuah kos-kosan. Pasalnya kedua remaja berinisial DF (15) laki-laki dan IN (15) perempuan diduga berbuat mesum .

Sebelum dijemput petugas, pasangan tersebut telah diamankan RT dan warga setempat dari dalam kosan, agar jangan sampai terjadi tindakan anarkis serta diamuk massa. Masyarakat setempat langsung melaporkan kejadian tersebut ke Satpol PP Padang.

Di Mako Satpol PP di hadapan orang tuanya, pasangan tersebut berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. "Kita sudah panggil pihak keluarga keduanya dan kita lakukan Proses sesuai aturan yang berlaku,” ucap Kasat Pol PP Padang, Mursalim, Kamis (1/9/2022).

Baca: Cairan Sperma di Sprei dan Tisu Jadi Bukti Perselingkuhan Istri Polisi dengan Anak Kades.

Terkait kasus tersebut, Mursalim berharap kepada orang tua agar lebih intens melakukan pengawasan terhadap pergaulan anak-anak mereka, agar tidak terjerumus kepada hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga: Ini Tampang Istri Polisi dan Selingkuhannya yang Digerebek Suami di Kamar Hotel.

"Kita sangat berharap kepada orang tua agar lebih memperhatikan anak-anaknya, agar tidak terjerumus kepada pergaulan yang melanggar norma-norma yang berlaku dalam masyarakat. Kami dari Satpol PP Padang sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah proaktif dalam melakukan pengawasan terhadap lingkungan sekitar, dalam menjaga Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat,” pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1488 seconds (10.55#12.26)