Hilang di Jurang Sitinjau Lauik Padang, Sopir Truk Ditemukan di Palembang

Selasa, 30 Agustus 2022 - 15:30 WIB
loading...
Hilang di Jurang Sitinjau Lauik Padang, Sopir Truk Ditemukan di Palembang
Sopir dump truck tronton BA 8776 QQ, Dedek Supriadi yang hilang usai kendaraannya jatuh ke jurang Sitinjau Lauik, Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat akhirnya ditemukan. Foto/MPI/Rus Akbar
A A A
PADANG - Misteri sopir dump truck tronton dengan nomor polisi BA 8776 QQ, Dedek Supriadi (35) yang hilang usai kendaraannya jatuh ke jurang Sitinjau Lauik, Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat terungkap.

Korban ditemukan hari ini di rumahnya di kawasan Talang Plaju, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (30/8/2022).

Kepala Kantor SAR Padang, Abdul Malik mengatakan dari informasi dari pihaknya korban telah berada di kediamannya pada Selasa (30/8/2022) siang. "Dia sudah berada di kediamannya," katanya.

Abdul menambahkan informasi keberadaan korban setelah petugas dari Kantor SAR Palembang ikut membantu dengan melacak kediaman korban sesuai dengan alamat yang beredar.

"Ternyata saat dikunjungi, korban itu baru sampai di rumahnya di Palembang pagi tadi pagi,” ujarnya.

Padahal saat ini tim SAR gabungan masih melakukan pencarian yang di lokasi truk yang jatuh ke jurang Sitinjau Lauik.

"Padahal hari ini kami memfokuskan pencarian hingga 120 meter ke dasar jurang sebelum korban ditemukan, ada rasa takut yang mendalam dari korban," katanya.

Bahkan sampai ada spekulasi sopir truk tersebut tewas terhimpit truk yang dikemudikannya. Petugas sudah mencoba menderek truk dari jurang namun tidak bisa karena sangat dalam.

Sementara itu, kepada petugas Dedek mengaku diangkat orang dan tidak sadar lagi hingga sudah berada di kediamannya. "Seingat saya begitu, kejadiannya (truk masuk jurang) pukul 00.00 WIB," ujarnya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1440 seconds (11.210#12.26)