Diduga Depresi karena Sering Diejek Miskin, Remaja di Lampung Tewas Usai Bakar Tubuhnya Sendiri

Selasa, 30 Agustus 2022 - 04:13 WIB
loading...
Diduga Depresi karena Sering Diejek Miskin, Remaja di Lampung Tewas Usai Bakar Tubuhnya Sendiri
Seorang remaja di Lampung Timur tewas bunuh diri dengan membakar tubuhnya sendiri. Remaja berinisial ANM (18) warga Gunung Pelindung, Lampung Timur melakukan tindak nekat itu diduga depresi. Foto SINDOnews
A A A
LAMPUNG TIMUR - Seorang remaja di Lampung Timur tewas bunuh diri dengan membakar tubuhnya sendiri. Remaja berinisial ANM (18) warga Gunung Pelindung, Lampung Timur melakukan tindak nekat itu diduga depresi karena sering diejek anak orang miskin oleh temannya.



Kapolsek Way Bungur, Iptu Riki mengatakan, korban diduga depresi karena sering diejek rekannya anak miskin dan dijauhi kawan-kawannya.

Lanjut Iptu Riki, peristiwa berawal pada Jumat korban berpamitan kepada orang tuanya. "Korban pamit hendak ke Kecamatan Way Bungur untuk menemui rekannya di sana. Sebelum berangkat korban menjual ponselnya untuk ongkos naik kendaraan umum," ungkap Riki, Senin (29/8/2022).

Korban membakar diri dengan menggunakan bensin pertalite disiramkan ke sekujur tubuhnya, lalu membakar tubuhnya sendiri. Setelah api membakar tubuh, korban berteriak panas dan minta tolong sambil berlari. Baca juga: Dokter Cantik Ini Bunuh Diri dengan Lompat dari Jendela Gedung Rumah Sakit

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Sukadana. Namun, nyawa korban tak diselamatkan, pihak rumah sakit mengabarkan korban meninggal dunia sekitar pukul 09.00 WIB.

Jenazahkorban dibawa kerumah duka untuk dilakukan pemakaman di TPU Setempat
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)