Puan Punya DNA Presiden, Relawan Sulsel Deklarasi Dukung Cucu Soekarno Maju Pilpres 2024

Minggu, 28 Agustus 2022 - 18:26 WIB
loading...
Puan Punya DNA Presiden, Relawan Sulsel Deklarasi Dukung Cucu Soekarno Maju Pilpres 2024
Relawan Sulsel Deklarasi Dukung Cucu Soekarno Maju Pilpres 2024 di Mbuuk Cafe, Makassar, Minggu (28/8/2022), karena menganggap Puan Maharani punya DNA presiden. Foto: SINDOnews/Anicolha
A A A
MAKASSAR - Ratusan milenial Sulsel yang mengatasnamakan Relawan Puan Maharani for President 2024 menggelar deklarasikan dukungannya kepada Ketua DPR-RI itu untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Deklarasi dukungan karena menganggap Puan Maharani memiliki Deoxyribonucleic Acid (DNA) sebagai Presiden.

Ketua Relawan Puan Maharani for President 2024 Sulsel, Muhadir mengatakan, deklarasi dukungan terhadap Puan Maharani di Sulsel karena dianggap layak memimpin Indonesia tahun 2024.

Baca juga: Puan Maharani: Pemilu 2024 Jangan Sampai Ada Pihak yang Memecah Belah

“Bahwa kita bersaksi dan mengetahui bahwa Mba Puan punya DNA presiden, karena cucu founding father Soekarno dan putri presiden kelima Megawati. Itulah alasannya kami mendukung Beliau untuk maju sebagai Presiden 2024,” ujarnya usai menggelar deklarasi di Mbuuk Cafe Makassar, Minggu (28/8/2022).



Tak hanya kata Muhadir, Puan juga memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat. Hal tersebut terlihat dari riwayatnya sebagai anggota DPR tiga periode dan mantan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan apalagi saat ini menjabat sebagai ketua DPR.

"Jiwa kepemimpinan tidak perlu dipertanyakan lagi, karena tiga periode menjadi anggota DPR. Selain itu juga pernah dipercaya Jokowi menjadi Menko PMK, dan berhasil mengemban tugas-tugasnya dan kini duduk sebagai pimpinan DPR,” ungkapnya.

Baca juga: Puan Maharani: Insyaallah 2024 Akan Ada Lagi Presiden Perempuan

Muhadir menambahkan, pada Pemilu 2019 Puan Maharani bisa meraih suara sekitar 400 ribu. Raihan suara terbanyak tersebut mengantarkan Puan menjadi Ketua DPR RI periode 2019-2024. “Beliau juga menjadi perempuan pertama yang memimpin DPR RI," sebutnya.

Setelah deklarasi di Makassar, Muhadir segera melakukan konsolidasi untuk memperluas jaringan Relawan Puan for President 2024 di 24 kabupaten/kota di Sulsel. Tak hanya itu, relawan ini juga akan meluas di Pulau Sulawesi, termasuk Indonesia Timur.

"Relawan ini akan ada di Indonesia Timur untuk mengantar Puan menjadi Presiden. Khusus di Sulsel ini yang pertama dan akan kita konsolidasikan serta turun ke 24 daerah, untuk membentuk pengurus di 24 kabupaten/kota dalam waktu dekat,” tandasnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1172 seconds (10.177#12.26)