Dinilai Mumpuni Bangun Ekonomi, Sandiaga Uno Banjir Dukungan jadi Capres 2024

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 22:00 WIB
loading...
Dinilai Mumpuni Bangun Ekonomi, Sandiaga Uno Banjir Dukungan jadi Capres 2024
Dukungan kepada Menparekraf Sandiaga Uno untuk maju menjadi Capres 2024 terus berdatangan, salah satunya dari para kader PPP Lampung. Foto/iNews TV/Andres Afandi
A A A
BANDAR LAMPUNG - Kehadiran Menparekraf, Sandiaga Uno di Lampung, disambut para kader PPP. Bahkan, para kader PPP tersebut, langsung memberikan dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju menjadi Capres 2024.



Sandiaga Uno dinilai sosok pemimpin yang berpengalaman dan mampu menumbuhkan kemajuan di bidang ekonomi. Dukungan para kader dan pengurus PPP ini, disampaikan langsung saat Sandiaga Uno melakukan kunjungan kerja di Bandar Lampung.



Sementara Sandiaga Uno mengaku, kehadirannya di Lampung dalam rangka kunjungan kerja. "Saya melihat begitu banyak potensi di Lampung, baik dari segi ekonomi kreatif maupun potensi lainnya secara keseluruhan," terangnya.



Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga Uno diminta pendapatnya oleh para pengurus PPP Provinsi Lampung, untuk memberikan solusi di tengah kondisi ekonomi yang semakin berat, karena kenaikan harga kebutuhan pokok, inflasi, serta masih banyaknya pengangguran.

Sandiaga Uno menyikapi potensi inflasi yang ada, harga-harga yang meningkat, maupun juga sulitnya mencari lapangan kerja, dapat diatasi dengan program-program yang inovatif, adaptif, dan kolaboratif.



Saat ini Sandiaga Uno mengaku, masih fokus terhadap capaian-capaian program pariwisata dan ekonomi kreatif, agar terus menggeliat dan membangkitkan ekonomi pasca pandemi Covid-19.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)