Bupati Sidrap Beri Penghargaan kepada Dua Pesilat Pelajar Berprestasi

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 07:05 WIB
loading...
Bupati Sidrap Beri Penghargaan kepada Dua Pesilat Pelajar Berprestasi
Bupati Sidrap, Dollah Mando, memberikan penghargaan kepada dua atlet pencak silat asal daerahnya yang berprestasi pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda). Foto/SINDOnews/Andi Mappanyukki
A A A
SIDRAP - Bupati Sidrap, Dollah Mando, memberikan penghargaan kepada dua atlet pencak silat asal daerahnya yang berprestasi pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda).

Kedua pesilat itu yakni Saptiyani, peraih juara III tanding Kelas B Putri dan Rismayanti, meraih juara III tanding Kelas D Putri.

Baca Juga: Kabupaten Sidrap Kirim 36 Atlet Bertanding di Popda Sulsel 2022

Bupati Dollah menyerahkan piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada dua pesilat pelajar berprestasi di ruang kerjanya, belum lama ini. Ia pun berpesan kepada para keduanya untuk terus meningkatkan prestasinya.

"Giat berlatih, ikuti arahan pelatih agar bisa meraih prestasi yang lebih baik. Selalu berusaha dan jangan lupa berdoa," kata orang nomor satu di Kabupaten Sidrap itu.

Bupati Dollah juga menyampaikan kepada kedua atlet yang berprestasi itu untuk capaian yang diraih dijadikan motivasi ke depan.

Baca Juga: Gubernur Sulsel Diagendakan Buka Musorprov KONI Sulsel

"Keberhasilan ini juga bisa jadi contoh bagi teman-temannya untuk bisa berprestasi juga," harapnya.

Diketahui, Popda Sulsel digelar pada 20-24 Juni 2022 lalu di GOR Sudiang, Kota Makassar. Kabupaten Sidrap mengirim 36 atlet dan 14 official. Sebanyak 7 cabor yang dipertandingkan yakni karate, pencak silat, sepak takraw, anggar, panahan dan bulu tangkis.
(tri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2344 seconds (10.55#12.26)