Hari Bhayangkara ke-74, Wartawan Bengkulu Utara Beri Kejutan Kapolres

Rabu, 01 Juli 2020 - 10:33 WIB
loading...
Hari Bhayangkara ke-74, Wartawan Bengkulu Utara Beri Kejutan Kapolres
Sejumlah insan media beri kejutan Kapolres Bengkulu Utara. Foto/Inews TV/Ismail Yug
A A A
BENGKULU - Sejumlah pewarta yang bertugas di Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu memberikan kejutan kepada Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hariyantodi di Hari Bhayangkara ke-74, Rabu (1/7/2020).

Hadiah kue diberikan kepada kapolres saat sesi wawancara setelah upacara peringatan yang digelar secara virtual.

"Semoga komunikasi antara pewarta dan kepolisian di Bengkulu Utara terus terjalin baik," kata Dini, jurnalis media televisi.

Kapolres Bengkulu Utara memberikan apresiasi kepada seluruh wartawan yang telah membantu Polri dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Komunikasi yang terjalin selama ini merupakan bentuk komitmen keterbukaan publik jajaran kepolisian untuk semua elemen masyarakat.

Kapolres berharap, Hari Bhayangkara ke-74 ini dijadikan momentum bagi Polri untuk selalu berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Semoga ini menjadi momentum kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada semua," jelas Kapolres. (Baca juga: 105 TKA China Lolos Dari Hadangan Massa di Bandara Haluoleo)

Mengusung tema "Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin produktif", upacara peringatan yang digelar secara virtual di mapolres setempat ini dihadiri Bupati Bengkulu Utara, Dandim 0423 dan Forum Komunikasi Perangkat Daerah.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)