Digilir 5 Pria, Anak Perempuan 12 Tahun di Tomohon Utara Ditinggal dalam Kondisi Lemas

Rabu, 24 Agustus 2022 - 20:09 WIB
loading...
Digilir 5 Pria, Anak Perempuan 12 Tahun di Tomohon Utara Ditinggal dalam Kondisi Lemas
Seorang anak perempuan berumur 12 tahun di Tomohon Utara ditinggal dalam kondisi lemas usai digilir 5 pria. Polisi pun bergerak cepat dan mengamankan para pelaku. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
TOMOHON - Tim Anti Bandit Polres Tomohon berhasil mengamankan 5 pria yang diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap seorang anak perempuan berusia 12 tahun, di Kecamatan Tomohon Utara, Selasa (23/8/2022) sekitar Pukul 18.00 Wita.

Aksi pencabulan tersebut dilakukan di rumah salah satu terduga pelaku berinisial AK, yang diawali dengan pesta miras bersama.

Digilir 5 Pria, Anak Perempuan 12 Tahun di Tomohon Utara Ditinggal dalam Kondisi Lemas



“Saat itu korban diajak untuk ikut pesta miras bersama di rumah AK. Di saat sudah mabuk, korban lantas dicabuli secara bergantian oleh para pelaku. Setelah itu korban dibiarkan di teras rumahnya AK dalam kondisi lemas," ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast, Rabu (24/8/2022)



Tak lama kemudian, datang ayah korban dan membawa korban yang sudah lemas tak berdaya pulang ke rumah.

"Dalam perjalanan pulang, korban meceritakan semua kejadian kepada ayahnya. Ayah korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tomohon," katanya.



Kelima pelaku tersebut masing-masing berinisial AK (20), VL (19), CR (16), VL (17) dan JM (25). “Mereka diamankan di tempat berbeda di sekitar Kecamatan Tomohon Utara, beberapa saat setelah kejadian,” ungkap Jules.

Kini kelima pemuda tersebut sudah berada di Mako Polres Tomohon untuk diperiksa lebih lanjut.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)