Ribuan Driver Ojol Padati Jalan A Yani, Pintu Masuk Surabaya Macet

Rabu, 24 Agustus 2022 - 11:03 WIB
loading...
Ribuan Driver Ojol Padati Jalan A Yani, Pintu Masuk Surabaya Macet
Para driver Ojol memadati Jalan A Yani Surabaya.SINDOnews/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Pintu masuk ke Kota Surabaya dari arah Sidoarjo dan Mojokerto macet. Ribuan driver ojek online (Ojol) yang berencana mengelar aksi demonstrasi memadati Jalan A Yani Surabaya, Rabu (24/8/2022).

Sejak di bundaran Waru, kendaraan yang mau masuk ke Kota Pahlawan sudah tak bisa bergerak. Antrean untuk masuk ke Jalan A Yani merambat dengan banyaknya kendaraan para driver Ojol yang parkir di berbagai ruas jalan."Nggak bisa lewat kalau masuk ke sisi frontage road A Yani," kata Hamdan, salah satu pengendara.



Rencananya, para driver Ojol yang tergabung dalam Front Driver Online Tolak Aplikator Nakal (Frontal) Jawa Timur kembali melakukan aksi besar-besaran dengan tema Demo Damai Driver Online "Frontal Level 5".

Ribuan peserta aksi akan mendatangi beberapa titik lokasi dengan cara berkonvoi melewati beberapa rute di berbagai jalan protokol Surabaya.

Daniel Lukas Rorong, Humas Frontal Jawa Timur menuturkan, setelah berkumpul di depan kantor Dishub Jatim, peserta aksi akan melanjutkan konvoi ke Polda Jawa Timur di kawasan yang sama yakni Jalan Ahmad Yani Surabaya.

Selanjutnya, peserta aksi akan berlanjut ke kantor perwakilan 4 aplikator yakni Shoppee di Jalan Ronggolawe, Gojek di Raya Ngagel, Grab di Plasa Boulevard Pemuda di depan WTC, dan In Driver di MNC Tower di TAIS Nasution.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)