Dukung Kapolri, Masyarakat Cinta Polri Gelar Aksi Damai

Senin, 22 Agustus 2022 - 18:32 WIB
loading...
Dukung Kapolri, Masyarakat Cinta Polri Gelar Aksi Damai
Aliansi Masyarakat Cinta Polri menggelar aksi damai mendukung langkah tegas Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menuntaskan kasus kematian Brigadir J, Minggu (21/8/2022). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MEDAN - Aliansi Masyarakat Cinta Polri menggelar aksi damai mendukung langkah tegas Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menuntaskan kasus kematian Brigadir J. Aliansi ini terdiri dari mahasiswa dan pelajar di Medan.

Hujan lebat tak menyurutkan semangat peserta aksi dalam aksi damai yang dilakukan pada Minggu (21/8/2022) malam. Aksi damai dipimpin Nabila, wakil presiden mahasiswa Universitas Panca Budi. “Ketegasan Kapolri yang tidak pandang bulu ini adalah suatu langkah yang baik dalam peningkatan rasa kepercayaan kita pada instansi kepolisian,” kata Nabila.

Aksi damai ini berjalan lancar dan menghayutkan. Dalam aksi ini semua peserta mengheningkan cipta sembari memegang lilin. Selain itu juga ditampilkan musikalisasi puisi dan orasi.

Irsyad, salah satu peserta aksi damai berharap dengan kejadian ini masyarakat dan Polri dapat bersinergi dalam menjaga keamanan negara. “Kita bersatu, kita kuat,” ujarnya.

Selesai orasi, para peserta aksi memberikan selebaran-selebaran. “Saya juga mengapresiasi penuh tindakan tegas Kapolri dalam penuntasan kasus ini,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2457 seconds (0.1#10.140)