Pulang Kampung, Menparekraf Sandiaga Uno Silaturahmi dengan Tokoh PPP Riau

Senin, 22 Agustus 2022 - 12:15 WIB
loading...
Pulang Kampung, Menparekraf Sandiaga Uno Silaturahmi dengan Tokoh PPP Riau
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno pulang kampung halaman dan bertemu tokoh senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Riau, Rusli Efendi
A A A
PEKANBARU - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno melakukan lawatan ke Riau selama dua hari. Dalam lawatannya, Sandiaga Uno bertemu tokoh senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Riau, Rusli Efendi, Sabtu (20/8/2022).

Dalam pertemuan yang berlangsung di sebuah rumah makan di Pekanbaru, Sandiaga berdiskusi tentang kondisi ekonomi saat ini. Pembahasan juga terkait ancaman inflasi mendatang.

Rusli Efendi menyebut, Sandiaga Uno dapat memimpin Indonesia ke depan untuk lebih baik. Alasannya, kerja putra kelahiran Rumbai, Kota Pekanbaru sebagai menteri dinilai sangat bagus.

Baca juga: 6 Fakta Penangkapan Briptu D dalam Kasus Percaloan Seleksi Masuk Polisi, Nomor 3 Penuh Tanda Tanya

"Bisa dilihat dari adanya peningkatan pendapatan yang sangat drastis di sektor pariwisata dan UMKM di Indonesia," kata Rusli.

Sandiaga merasa bersyukur dan berterima kasih bisa bersilaturahmi. "Semoga pertemuan ini bisa menjadi berkah untuk kita semua dan PPP ke depan lebih cemerlang," ujar Sandiaga
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0879 seconds (0.1#10.140)