4 Hari Tak Keluar Rumah, Bujang Tua Ditemukan Tak Bernyawa di Atas Tempat Tidur

Senin, 22 Agustus 2022 - 08:15 WIB
loading...
4 Hari Tak Keluar Rumah, Bujang Tua Ditemukan Tak Bernyawa di Atas Tempat Tidur
Polisi saat melakukan olah TKP. iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Warga Keluranggan Kranggan Gang 4, Kelurahan Kranggan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto digegerkan dengan salah satu warga bernama Budi Gunawan (63) yang ditemukan tewas di dalam kamarnya.

Saat ditemukan, korban sudah membusuk berada di atas tempat tidur rumahnya, Minggu (21/8/2022) Korban selama ini dikenal warga belum pernah menikah dan tinggal di rumah sendirian.

Awalnya korban ditemukan sore hari saat salah satu warga akan masuk ke dalam rumah, namun dalam keadaan terkunci. Melihat kondisi yang tidak biasa, warga berinisiatif ke warga lainya dan melapor ke salah satu pensiunan polisi di Kelurahan Kranggan.

"Yang kita tahu, korban memang belum menikah dan tinggal sendiri. Sudah empat hari ini tidak pernah terlihat ke luar rumah. Jadi mungkin warga curiga dan melihat langsung ke rumahnya," ujar Luki, Ketua RT setempat, Minggu (21/8/2022).

Baca: 6 Fakta Penangkapan Briptu D dalam Kasus Percaloan Seleksi Masuk Polisi, Nomor 3 Penuh Tanda Tanya.

Setelah dilaporkan ke perangkat kelurahan dan diteruskan ke petugas kepolisian Polresta Mojokerto, petugas pun langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi mata.

Dari dalam kamar petugas tidak menemukan benda-benda mencurigakan seperti obat atau benda lainya. Setelah dilakukan identifikasi, korban dievakuasi ke Rumah Sakit Dokter Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto untuk dilakukan autopsi.

Baca Juga: Depresi karena Menganggur, Pria di Simalungun Pilih Gantung Diri.

Terkait penyebab kematian korban, Polresta Mojoekrto masih melakukan penyelidikan. Diduga korban meninggal karena sakit.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)