Masyarakat Lintas Profesi Akui Manfaat Program Gagasan Erick Thohir di BUMN

Minggu, 21 Agustus 2022 - 14:43 WIB
loading...
Masyarakat Lintas Profesi Akui Manfaat Program Gagasan Erick Thohir di BUMN
Masyarakat lintas profesi di berbagai daerah mengakui manfaat porgram-program yang telah digagas Menteri BUMN, Erick Thohir. (Ist)
A A A
SURABAYA - Masyarakat lintas profesi di berbagai daerah mengakui manfaat porgram-program yang telah digagas Menteri BUMN , Erick Thohir. Mulai dari masyarakat yang berprofesi sebagai petani hingga nelayan ketiban berkah dari program yang telah direalisasikan eks Presiden Inter Milan itu.

Tokoh petani Lamongan, Akhmad Mukhlis Ashari mengatakan program Erick Thohir di BUMN sangat terasa manfaatnya. Salah satu yang paling membantu petani adalah Program Makmur.

Melalui program tersebut, Mukhlis mengatakan pendapatan dan produktivitas petani jauh meningkat. Sehingga, lanjutnya, kesejahteraan para petani pun berangsur-angsur terus membaik.

“Di sektor pertanian, sepak terjang Pak Erick Thohir dengan program Makmurnya itu sangat bagus sekali. Memberikan dukungan dan keberpihakan pada petani. Program-programnya meningkatkan kesejahteraan petani,” ujar Mukhlis.

Ia mengatakan keberpihakan Erick Thohir terhadap masyarakat bawah khususnya petani sangat terasa. Maka dari itu, sosok Erick Thohir sangat layak dinobatkan sebagai Bapak Petani Jawa Timur (Jatim).

“Pak Erick Thohir pemimpin yang sangat peduli terhadap petani, dan kami nobatkan sebagai Bapak Petani Jawa Timur,” pungkas Mukhlis.

Baca: 15 Seniman 'Obok-obok' Tubuh Model di Sanur Village Festival.

Senada dengan Mukhlis, tokoh nelayan asal Muncar, Banyuwangi, Ongky Ali Andriansyah juga mengakui kehadiran BUMN lebih terasa sejak kepeimpinan Erick Thohir. Ongky mengatakan figur Erick Thohir yang terbukti bekerja nyata dan peduli terhadap masyarakat bawah, layak didorong dan dikung menjadi pemimpin Indonesia.

“Bagi para nelayan, inilah sosok yang dibutuhkan para nelayan. Sosok yang royal pada masyarakat. Pak Erick Thohir adalah sosok yang benar-benar pantas untuk dicalonkan sebagai presiden selanjutnya,” terang Ongky.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)