Melepas Rindu, Ribuan Warga Bandung Tumpah di Konser Musik #IloveRCTI33

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 01:27 WIB
loading...
Melepas Rindu, Ribuan Warga Bandung Tumpah di Konser Musik #IloveRCTI33
Ribuan warga Bandung tumpah di acara konser musik #IloveRCTI33 di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Kamis (18/8/2022) malam. Foto: SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Seolah melepas rindu, ribuan warga Bandung tumpah di acara konser musik #IloveRCTI33 sebagai rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33 RCTI, di Lapangan Tegallega, Kota Bandung , Kamis malam (18/8/2022).

Ribuan warga tampak menikmati sajian musik dari grup band dan penyanyi terkemuka Tanah Air, seperti Dewa 19, Padi Reborn, hingga Happy Asmara.

Saking antusiasnya, ingin menyaksikan band dan penyanyi idolanya di atas panggung, mereka rela berkumpul sejak pukul 19.00 WIB, padahal acara konser yang disiarkan langsung RCTI itu baru dimulai pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Konser Musik #ILoveRCTI33 Dimeriahkan Dewa 19, Ridwan Kamil Sebut Baladewa Sejati

Gemuruh sorak dan tepuk tangan warga yang hadir menandai dimulainya konser yang dibuka dengan penampilan Dewa 19 dan berturut-turut dilanjutkan penampilan penyanyi Happy Asmara, Setia Band, Padi Reborn, hingga Ari Lasso.

Konser musik #IloveRCTI33 menjadi lebih spesial karena dihadiri juga Gubernur Jabar, Ridwan Kamil. Orang nomor satu di Jabar yang juga mengaku sebagai Baladewa sejati itu pun sempat menikmati penampilan Dewa 19 dengan lagu pembukanya, Risalah Hati.

Programming & Acqusition Director RCTI, Dini Putri mengaku bersyukur atas tingginya antusiasme warga Bandung dalam menyaksikan konser musik yang digelar hingga lewat tengah malam ini.

"Malam ini Alhamdulillah masyarakat Bandung luar biasa ya antusiasmenya datang ke Lapangan Tegallega sampai jam segini, luar biasa banget buat kita," ungkap Dini.

Baca juga: HUT ke-33 RCTI, Ridwan Kamil-Bu Cinta Konvoi Bareng Pemain Preman Pensiun

Pihaknya pun menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Jabar, Ridwan Kamil yang telah membantu terselenggaranya acara ini. Terlebih, acara yang sukses digelar ini baru pertama kali digelar di luar Jakarta setelah pandemi Covid-19 melanda Tanah Air.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1128 seconds (10.177#12.26)