Wartawan Salurkan Bantuan Beras dari Kapolres Tebo

Selasa, 30 Juni 2020 - 15:40 WIB
loading...
Wartawan Salurkan Bantuan Beras dari Kapolres Tebo
Wartawan Salurkan Bantuan Beras dari Kapolres Tebo. Foto/SINDOnews/Budi Uto
A A A
TEBO - Mewarnai peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 di tengah pandemi COVID-19, Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafizd menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang kurang mampu atau warga terdampak Corona.

Bantuan langsung diberikan kepada yang berhak menerima. Kapolres melibatkan para awak media yang bertugas di kawasan Tebo.

"Personil kita terbatas. Maka kita percayakan kepada patner kerja kita, kawan-kawan media untuk menyalurkan sembako tersebut," jelas kapolres.

Seperti yang dilakukan oleh kontributor iNews TV wilayah Kabupaten Tebo Budi Utomo, instruksi Kapolres langsung distribusi kepada salah satu warga Sungai Alai atas nama Mbah Sumi(73).

"Mbah, ini beras titipan dari pak kapolres. Mohon diterima dan dapat dimanfaatkan," tuturnya saat membagikan beras.

Mbah Sumi mengakui awalnya tidak percaya atas bantuan tersebut. Sambil berjabat tangan ia mengucapkan terima kasih atas bantuannya. (Baca juga: Ketagihan Game Online, 6 Remaja di Sabussalam Jadi Gerombolan Pencuri)

"Seumur umur saya belum pernah diberikan bantuan dari polisi. Baru ini lah. Sampaikan ucapan terima kasih saya. Saya doakan semoga panjang umur, mudah rezeki, sehat bandan dan keluarganya," tuturnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)