TGB Turun Gunung Gerakkan Partai Perindo di Seluruh NTB

Rabu, 17 Agustus 2022 - 23:41 WIB
loading...
TGB Turun Gunung Gerakkan Partai Perindo di Seluruh NTB
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi turun gunung menggerakkan jajaran Partai Perindo di NTB. Dia memimpin rapat koordinasi bersama DPW Partai Perindo NTB, Rabu (17/8/2022). Foto: MPI/Edy Gustan
A A A
MATARAM - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi turun gunung menggerakkan jajaran Partai Perindo di NTB . Dia memimpin rapat koordinasi bersama DPW Partai Perindo NTB, Rabu (17/8/2022).

Dia mengapresiasi jajaran pengurus DPW Perindo NTB yang bekerja keras selama masa verifikasi berlangsung. “Saya berterima kasih atas usaha dan kerja keras dalam masa verifikasi,” ujar TGB di Mataram, Rabu (17/8/2022).



Tokoh kebanggaan rakyat NTB itu mengajak pengurus dari tingkat DPW hingga DPD berikhtiar bersama-sama menembus Parliamentary Threshold (PT). Dia mendorong semua pengurus harus berikhtiar menempatkan sebanyak mungkin kader Perindo pada pemilu 2024 untuk kemudian bersama-sama menjaga Indonesia.

Dia meminta jajaran pengurus DPW Perindo NTB menjaga pluralitas dan keberagaman di keluarga besar Partai Perindo. Menurutnya, sesama anak bangsa, tidak boleh ada diskriminasi.



“Semua berperan dengan jutaan perbedaan, agama, budaya, tradisi dan sosial. Perbedaan menjadi modal, menjaga kemajemukan,” ucapnya.

Gubernur NTB periode 2008-2018 ini mengingatkan, semangat keberagamaan harus diarahkan memperkuat Indonesia. Antara agama dan kebangsaan tak dapat dipisahkan. “Antara bangsa dan agama jangan dipisahkan,” imbuhnya.



TGB mengingatkan pengurus dan kader Perindo bahwa berpolitik bukan sekadar gagah-gagahan agar dikenal publik. Berpartai dinobatkan untuk menjadi jalan dan alat mencapai kesejahteraan. “Kita hadir untuk dapat memberikan manfaat dan partai ini merupakan wadahnya,” ucapnya.

Ketua DPW Partai Perindo NTB Lalu Atharifathullah mengatakan, struktur Partai Perindo sudah terisi sampai tingkat DPC. Sebelumnya banyak pengurus yang vakum. Pengurus yang tidak aktif sudah diganti.

Saat ini, kata Athar, jajaran pengurus fokus mengawal proses untuk tahapan verifikasi faktual setelah diumumkan lengkap secara administrasi oleh KPU. “Semangat kita akan terus mengawal proses ini,” tegasnya.



Athar mengatakan, bergabungnya TGB Zainul Majdi sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo menjadi penyemangat tersendiri bagi pengurus. Saat ini, banyak yang tertarik bergabung dengan Partai Perindo.

“Banyak sekali yang ingin bergabung setelah Pak TGB menjadi Ketua Harian Nasional,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)