Telkomsel Serahkan Bantuan Alat APD untuk Anggota PFI Palembang

Selasa, 30 Juni 2020 - 13:24 WIB
loading...
Telkomsel Serahkan Bantuan Alat APD untuk Anggota PFI Palembang
Anggota PFI Palembang menunjukkan APD bantuan dari Telkomsel. Foto/SINDOnews/Isra Tri
A A A
PALEMBANG - vTelkomsel menyerahkan bantuan APD kepada Anggota Pewarta Foto Indonesia (PFI) Palembang, Senin (29/6/2020).

Bantuan APD ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen Telkomsel untuk #TerusBergerakMaju Bersama masyarakat dan pemerintah dalam menekan angka penyebaran virus Covid-19.

“Rekan-rekan pewarta foto merupakan partner stategis Telkomsel selama bertahun-tahun. Rekan-rekan PFI kebanyakan masih harus bekerja keluar rumah untuk meliput semua informasi yang masyarakat butuhkan. Oleh karena itu, APD yang kami berikan diharapkan mampu menjaga rekan-rekan PFI dari virus COVID-19 ini,” papar Supervisor Corporate Communication Regional Sumbagsel, Gumilar HN Ali saat menyerahkan bantuan APD.

Penyerahan bantuan APD dari Telkomsel langsung diterima oleh Ketua PFI Palembang Abriansyah Liberto. Liberto menyampaikan bahwa APD ini nantinya akan digunakan oleh rekan-rekan PFI yang akan meliput di Zona Merah seperti rumah sakit maupun Wisma Atlet Jakabaring yang menjadi tempat isolasi pasien COVID-19. (Baca juga: Terjerat Narkoba, Sembilan Anggota Polda Sumsel Dipecat Tidak Hormat)

Dengan adanya APD ini, semoga para pewarta foto akan tetap aman dan terhindar dari virus Covid-19 selama menjalankan tugasnya di lapangan.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)