Antusiasme Pedagang Bakso di Manado saat Terima Bantuan dari Partai Perindo

Selasa, 16 Agustus 2022 - 21:39 WIB
loading...
Antusiasme Pedagang Bakso di Manado saat Terima Bantuan dari Partai Perindo
Harto, seorang pedagang bakso di Kelurahan Winangun mengaku sangat antusias dan senang sekali mendapat bantuan satu buah dispenser dari Partai Perindo. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Senyum mengembang di bibir Harto. Pedagang bakso di Kelurahan Winangun tersebut, mengaku sangat antusias dan senang sekali mendapat bantuan dispenser dari Partai Perindo.



Baginya, Partai Perindo dikenal peduli dan gigih memperjuangkan kesejahteraan rakyat. "Kita sangat antusias, dan juga sangat senang sekali, walau kecil bisa menjembatani untuk kita yang pedagang kecil," kata Harto, pemilik RM Roso Joyo, Selasa (16/8/2032).



Harto mengaku merupakan pendatang dari Solo, dan sudah lama mengenal Partai Perindo yang diakuinya memiliki program-program yang sangat banyak bagi masyarakat kecil.



"Perindo hebat, kalau dulu saya di Jawa, program Partai Perindo itu banyak sekali, ada program dari pertanian, peternakan, perikanan, bahkan UMKM juga banyak dan sangat membantu sekali bagi masyarakat kecil khususnya pedagang-pedagang," pungkasnya

Bantuan untuk mendukung para pelaku UMKM di Kota Manado tersebut, disalurkan Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra, Yerry Tawalujan. Bantuan itu berupa dispenser untuk para pemilik warung makan di Kota Manado.



"Kami Partai Perindo sangat menaruh perhatian kepada bangkitnya ekonomi rakyat, khususnya UMKM, dengan memberikan perhatian dan kepedulian," ujar Yerry Tawalujan, Selasa (16/8/2022).
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)