Mendadak Heboh, Gus Samsudin Tampil di Fashion Show Lapas Majalengka

Selasa, 16 Agustus 2022 - 14:18 WIB
loading...
Mendadak Heboh, Gus Samsudin Tampil di Fashion Show Lapas Majalengka
Warga binaan Lapas Majalengka mengikuti lomba fashion show dengan memeragakan sosok Gus Samsudin dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 RI, Selasa (16/8/2022). Foto/SINDOnews/Inin Nastain
A A A
MAJALENGKA - Dunia perdukunan di Tanah Air saat ini sedang dihebohkan oleh seorang yang mendapat julukan Gus Samsudin berseteru dengan dengan pesulap merah.

Namun siapa sangka, 'Gus Samsudin' muncul di tengah-tengah warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Majalengka.

Baca juga: Izin Resmi Dicabut, Gus Samsudin Diminta Pemkab Blitar Pulangkan Santri

Keberadaan Gus Samsudin di Lapas tersebut terungkap saat pihak Lapas menggelar lomba fashion show, dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 RI, Selasa (16/8/2022).

Salah satu warga binaan mengikuti lomba fashion show kelas busana muslim, memeragakan sosok tersebut dengan mengenakan serban, sarung, dan ikat kepala, tak ubahnya sosok tersebut.

Tidak hanya itu, sang peserta yang memiliki nama asli Iwan itu pun mengenakan name tag Gus Samsudin yang terbuat dari kertas. Aksi sang peserta itu pun kontan mencuri perhatian warga binaan lainnya dan para petugas.

Aksi Iwan yang memeragakan Gus Samsudin semakin membuat meriah setelah dalam salah satu sesi, dia seolah-olah beraksi menunjukkan kehebatannya dengan menggunakan benda yang seakan-akan keris.

Baca juga: Perseteruan Gus Samsudin vs Pesulap Merah Berlanjut ke Ranah Hukum

Benda tersebut, kemudian diarahkan kepada salah seorang penonton. Seperti paham maksud dari Iwan, salah satu penonton yang merupakan teman dari Iwan sesama warga binaan, tiba-tiba seakan kesurupan.

Melihat aksi temannya itu, Iwan kemudian menyembuhkannya dengan cara menyuapkan permen kepada yang bersangkutan. Penonton yang kesurupan itu pun kembali tersadar.

Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1082 seconds (10.177#12.26)