Pelatih Taekwondo Cabuli Murid Sejak 2016 dengan Modus Janji Dinikahi

Selasa, 16 Agustus 2022 - 13:06 WIB
loading...
Pelatih Taekwondo Cabuli Murid Sejak 2016 dengan Modus Janji Dinikahi
Pelaku pencabulan anak dibekuk. Foto: Avirista/SINDOnews
A A A
MALANG - Seorang pelatih taekwondo berinisial MR (25), dibekuk petugas Polres Malang, karena melakukan pencabulan terhadap pacarnya yang masih ABG.

Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat mengatakan, korban dan pelaku memiliki hubungan asmara, sekaligus pelatih dan murid saat berlatih taekwondo, di Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Polisi sendiri telah melakukan penyidikan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Malang, sejak 9 Agustus 2022.

Baca juga: Terbuai Janji Dinikahi, Remaja 17 Tahun Pasrah Dicabuli Tetangga

"Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun dari pemeriksaan, pelaku dan korban sebelumnya merupakan sepasang kekasih yang bersama-sama berlatih beladiri taekwondo yang ada di Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang," kata Ferli Hidayat, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (16/8/2022).

Di sisi lain, Kasatreskrim Polres Malang, AKP Donny Kristian Baralangi menjelaskan, pelaku melancarkan aksinya sejak 2016, saat korban masih di bawah umur, hingga terakhir pada 2021.

Pelaku melakukan perbuatan tersebut dengan cara mengajak korban untuk berhubungan badan, dengan memberikan janji manis dan iming-iming untuk menikahi korban.

Baca: Kenal di Facebook Janji Mau Dinikahi, Pria di Serang Malah Bawa Kabur Motor Janda

"MR (25) juga menjalin komunikasi dengan baik kepada orang tua korban, sehingga orang tua si korban menganggap MR (25) seperti saudara sendiri," ucap Donny Kristian Baralangi.

Dari pengaduan yang disampaikan korban, ia sempat mengalami beberapa kali ajakan untuk melakukan hubungan badan dari pelaku, dan sempat mendapati beberapa cobaan pelecehan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2059 seconds (11.210#12.26)