Bupati dan Wabup Gowa Adu Kebolehan Memasak Nasi Goreng

Senin, 15 Agustus 2022 - 19:54 WIB
loading...
Bupati dan Wabup Gowa Adu Kebolehan Memasak Nasi Goreng
Bupati Gowa, Adnan Purtichta Ichsan unjuk kebolehan memasak di Lomba Masak Nasi Goreng, Senin (15/8/2022). Foto: Humas Pemkab Gowa
A A A
GOWA - Lomba Memasak Nasi Goreng antar SKPD digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa , Senin (15/8/2022). Lomba itu turut dimeriahkan Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Abd Rauf Malaganni.

Bahkan mereka menjadi pemenang dalam lomba memasak nasi goreng ini. Juara 1 diraih Wakil Bupati Gowa, Juara 2 diraih Bupati Gowa, dan Juara 3 diraih Disnakertrans.

Baca Juga: Pemkab Gow
Tak hanya Bupati dan Wabup Gowa, Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Kamsina dan seluruh kepala SKPD ikut meramaikan perlombaan tersebut.

Adnan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 setelah dua tahun pemerintah daerah tidak melaksanakan kegiatan, karena pandemi Covid-19 . Sehingga dalam momen ini ada berbagai kegiatan yang berhasil digelar, salah satunya adalah dengan lomba memasak.

"Kalau kemarin seluruh camat sudah melaksanakan kegiatan lomba masak, hari ini para pimpinan SKPD yang akan menjadi peserta lomba masak bersama dengan sekretarisnya," katanya.



Sementara Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kawaida Alham dalam laporannya menyampaikan, lomba ini diikuti 56 peserta.

"Lomba memasak ini dalam satu tim terdiri dari dua orang yakni kepala Dinas dan Sekretarisnya yang dinilai langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan dan Para Guru SMKN 2 Sungguminasa Jurusan Tata Boga," katanya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)