Berawal dari Pekanbaru, Abonie Angkat Potensi Pemuda Daerah

Senin, 15 Agustus 2022 - 18:45 WIB
loading...
Berawal dari Pekanbaru, Abonie Angkat Potensi Pemuda Daerah
Potensi anak muda alias pemuda daerah yang masih belum tergarap maksimal, membuat M Daniel merasa perlu mengangkat potensi tersebut. (Ist)
A A A
PEKANBARU - Potensi anak muda alias pemuda daerah yang masih belum tergarap maksimal, membuat M Daniel merasa perlu mengangkat potensi tersebut.

Dari Pekanbaru, Riau, M Daniel mendirikan Abonie Digital Music. Abonie Digital Music merupakan sebuah Record Label & Distribution Music yang akan membantu banyak musisi untuk mendistribusikan hasil karyanya, terutama untuk musisi pemula yang ada di Indonesia.

Sampainya sebuah musik di telinga dinikmati dengan baik membutuhkan peranan Record Label & Distribution Music yang akan membantu melangsungkan hal tersebut.

Sebagai distributor musik ke banyak platform digital yang berdiri sejak tahun 2021, label musik ini memberikan penawaran peluang kesempatan kepada banyak orang, khususnya pemula yang mengalami kesulitan.

Abonie Digital Music menerima semua genre lagu mulai dari Opo, RnB, Dance, Hip Hop, Rap dan genre lagu lainnya. Selain menerima semua genre, Abonie Digital Music juga telah merilis cukup banyak lagu.

Baca: Polisi Bongkar Modus Jahat Komplotan Penipu Nasabah Bank Jaringan Sumsel.

Sebut saja pada tahun 2022 yang sudah merilis lebih dari 300 album serta kurang lebih 30 artis yang sudah menggunakan bantuan dari Abonie Digital Music.

Sebagai contoh musik-musik yang dirilis oleh Abonie Digital Music, yaitu I Want by Daniel Musik, serpihan Kenangan by Fadlan Fadhilah, Hilang rasa di Hati by Aien, Kisah Hidup yang Tinggal Kenangan by Reza Ramadhan, dan masih banyak musik lainnya.

“Rencana kedepannya, saya dan teman saya ingin membuat Music Publishing dengan nama Nano Musik Indonesia. Nano Musik Indonesia ini bisa dibilang sebagai induk dari Abonie Digital Music,” tutur M Daniel.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2142 seconds (10.101#12.26)