Pergoki Istri Asyik Gerah-gerahan, Pria di Maros Tusuk dan Bakar Motor Selingkuhan

Senin, 15 Agustus 2022 - 18:59 WIB
loading...
Pergoki Istri Asyik Gerah-gerahan, Pria di Maros Tusuk dan Bakar Motor Selingkuhan
Ilustrasi pasangan selingkuh. Foto: Istimewa
A A A
MAROS - Seorang pria berinisial A nekat menusuk selingkuhan istri sirinya, karena kesal memergoki sang istri I (19) saat sedang asyik gerah-gerahan di rumah kontrakan, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Dalam peristiwa itu, korban mengalami luka tusuk di pinggang dan berhasil kabur. Pelaku yang masih emosi, bersama rekannya juga membakar motor milik korban yang terparkir di depan rumah kontrakan.

Wakapolres Maros, Kompol Andi Tonra Lipu mengatakan, peristiwa itu terjadi di Kelurahan Hasanuddin, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Baca juga: Tusuk Tetangga Pakai Sangkur, Pria Banyuwangi Dibekuk Polisi

"Jadi, pelaku yang berinisial A asal Kabupaten Takalar ini mendapati istri sirinya sedang asyik berduaan dengan pria lain berinisial C yang diduga selingkuhannya," katanya, kepada wartawan, Senin (15/8/2022).

Dijelaskan dia, bermula dari sang suami yang mendatangi kontrakan istri sirinya. Saat itu, dia melihat ada motor terparkir di depan rumah kontrakan. Pelaku pun mengintip dari jendela rumah.

"Ternyata, sang istri sedang asyik berduaan dengan pria lain yang diduga selingkuhannya," ungkapnya.

Pelaku kemudian memanggil rekannya berinisial R agar datang memberikan bantuan. Pelaku lalu mendobrak pintu rumah kontrakan dan langsung menusuk C dengan menggunakan badik yang dibawa A.

Baca: Video Mesum Guru di Sekolah Gemparkan Ciamis, Diduga Pasangan Selingkuh

"Akibat kejadian ini, C mengalami luka tikam di bagian pinggang sebelah kiri dan berhasil kabur. Tetapi pelaku yang masih emosi langsung membakar motor korban hingga hangus," jelasnya.

Peristiwa ini lalu dilaporkan ke Polres Maros. Tidak butuh lama, pelaku dan rekannya langsung dibekuk di dua tempat berbeda, di Kabupaten Takalar dan Kota Makassar.

"Pelaku dan rekannya dijerat dengan Pasal 351 Jo 170 KUHP tentang Penganiayaan dan Penikaman dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara," pungkasnya.
(san)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2866 seconds (11.252#12.26)