Serda Jeni Elvis Kausa Juara Dunia Pencak Silat 2022 Diarak Keliling Maumere

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 19:13 WIB
loading...
Serda Jeni Elvis Kausa Juara Dunia Pencak Silat 2022 Diarak Keliling Maumere
Danlanal Maumere, Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi menjemput juara dunia pencak silat 2022, Serda Jeni Elvis Kause di Bandara Frans Seda Maumere, Sikka, NTT. Foto/iNews TV/Joni Nura
A A A
MAUMERE - Atlet pencak silat, Serda Jas/W Jeni Elvis Kause yang berhasil menyabet medali emas pada 19 th World Pencak Silat Championship 2022 di Malaysia tiba kembali di Maumere, Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Serda Jeni Elvis Kausa Juara Dunia Pencak Silat 2022 Diarak Keliling Maumere

Juara dunia pencak silat 2022, Serda Jeni Elvis Kause diarak keliling Kota Maumere, Sikka, NTT. Foto/iNews TV/Joni Nura

Serda Jeni yang merupakan anggota TNI AL dijemput langsung oleh Komandan Lanal (Danlanal) Maumere, Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi di Bandara Frans Seda Maumere.



"Kami selaku Danlanal Maumere turut bangga kepada Serda Jeni yang berpartisipasi mengharumkan nama Bangsa Indonesia, Provinsi NTT, Kabupaten Sikka dan Masyarakat Flores," ujar Danlanal.

"Kita semua harus mendukung seluruh pengembangan SDM di Sikka dan momen ini dipersembahkan bertepatan dengan HUT RI ke-77, Semoga kelak tercipta atlet-atlet berprestasi lainnya seperti Serda Jeni," lanjutnya.

Sementara Serda Jeni mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Indonesia, TNI AL, Provinsi NTT, Pemkab Sikka, Komandan Lanal Maumere beserta keluarga besar Lanal Maumere serta masyarakat Sikka.

"Semua yang telah mendoakan serta mendukung kami dalam even internasional. Sehingga kami berhasil meraih juara umum untuk Indonesia. Semoga kedepan ada perhatian penuh dari pemerintah provinsi serta kabupaten untuk terus mencetak calon atlet-atlet terbaik lainnya," ujar Srikandi Lanal Maumere ini.



Serda Jeni selanjutnya diarak keliling Kota Maumere didampingi oleh Danlanal Maumere, Ketua IPSI Sikka, Sekretaris KONI Sikka, para pelatih serta diikuti oleh prajurit Lanal Maumere serta para peserta didik latihan pencak silat dari perguruan Perisai Diri.



Arak-arakan berakhir di Mako Lanal Maumere dan dilaksanakan pemberian reward oleh Danlanal Maumere kepada Serda Jeni Elvis Kause.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2665 seconds (0.1#10.140)