Petugas Dinas Perhubungan Pringsewu Bagikan Bendera Merah Putih

Rabu, 10 Agustus 2022 - 18:35 WIB
loading...
Petugas Dinas Perhubungan Pringsewu Bagikan Bendera Merah Putih
Para petugas Dinas Perhubungan Pringsewu saat turun ke jalan membagikan bendera kepada pengendara, dalam rangka menyambut HUT ke-77 RI. Foto: MPI/Indra Siregar
A A A
PRINGSEWU - Puluhan Petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Pringsewu membagikan 300 Bendera Merah Putih ke para pengendara motor dan mobil di Tugu Gajah Pekon Bulok Karto Kecamatan Gading Rejo, Rabu (10/8/2022).

Aksi para petugas Dinas Perhubungan itu dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI.

Baca juga: Khofifah Berbagi Bendera Merah Putih dan Sembako kepada Ratusan Tukang Becak di Pamekasan

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pringsewu, Bambang Suhermanu menyebutkan, pembagian bendera di pusatkan di depan Tugu Gajah, Terminal Gading Rejo, serta Tempat Pembuatan KIR Kecamatan Pagelaran.



“Dalam pembagian bendera, ada pesan moral kepada masyarakat pengendara yang melintas di Jalan Lintas Barat Sumatera, tepatnya di Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung untuk memasang bendera merah putih,” tuturnya.

Petugas Dinas Perhubungan wanita dengan sigap memasang bendera di kendaraan yang diberhentikan petugas.

Baca juga: Gerebek Pesta Sabu di Pringsewu, Polisi Amankan 4 Pemuda

Dengan Semarak Memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih ini tindak Lanjut instruksi Presiden Melalui Surat Mentri dalam negeri RI Nomor 003.1/4397/SJ.

Pengendara Mobil Angkutan Barang, Wahyudi mengaku sangat berterima kasih kepada Dinas Perhubungan sudah mengingatkan perjuangan pahlawan dengan pembagian Bendera Merah Putih. “Karena kesibukan berkerja sehingga kami tidak sempat membeli bendera,” tuturnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1879 seconds (11.252#12.26)