Akibat Goda Istri Teman, Petani Karet di Muba Tewas Dicelurit

Selasa, 09 Agustus 2022 - 16:59 WIB
loading...
Akibat Goda Istri Teman, Petani Karet di Muba Tewas Dicelurit
Pelaku pembacokan dibekuk. Foto: Dede/SINDOnews
A A A
MUBA - Dipicu cemburu istrinya digoda, Memed (31) warga Desa Bailangu, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), nekat menghabisi nyawa temannya Alpian (53), dengan celurit.

Kapolsek Sungai Keruh, Iptu Vico Fairuk Fajar mengatakan, bahwa peristiwa yang terjadi di Dusun IV Desa Sindang Marga, Kecamatan Sungai Keruh, Muba, tersebut dilakukan pelaku saat korban sedang dipijat.

"Korban saat itu sedang dipijat, tiba-tiba pelaku muncul dari belakang dan langsung membacok korban dengan celurit. Akibatnya, korban mengalami luka bacok di punggung sebelah kiri dan paha sebelah kanan," ujar Vico, Selasa (9/8/2022).

Baca juga: Hadiri Undangan Pernikahan, Kadispora OKU Selatan Dibacok

Usai melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri. Sedangkan korban dibantu warga langsung dibawa ke Puskesmas Tebing Bulang. Namun dalam perjalanan, korban meninggal dunia akibat luka yang cukup parah.

"Pelaku dan korban merupakan teman akrab. Sesama rekan kerja di kebun karet milik kakak korban. Sebelumnya tidak ada keributan antara keduanya," jelasnya.

Baca: Dibacok Orang Tak Dikenal, Sekeluarga Terluka Parah

Pelaku akhirnya ditangkap Unit Reskirm Polsek Sungai Keruh yang dipimpin kanit Reskrim Aipda Candra Nasution, di lokasi persembunyiannya, perkebunan Dusun IV, Desa Sindang Marga, Kecamatan Sungai Keruh, Muba.

"Pelaku diamankan tanpa perlawanan. Kemudian pelaku dibawa langsung ke Polsek Sungai Keruh menjalani proses penyidikan lebih lanjut," tukasnya.
(san)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1277 seconds (11.97#12.26)