Temuan Kerangka Manusia di Pinggir Sungai Kebun Duren Hebohkan Kendal

Selasa, 09 Agustus 2022 - 16:22 WIB
loading...
Temuan Kerangka Manusia di Pinggir Sungai Kebun Duren Hebohkan Kendal
Temuan kerangka manusia di pinggir sungai hebohkan Kendal. Foto: Istimewa
A A A
KENDAL - Warga Dusun Ngumpul, Desa Pasigitan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, dihebohkan dengan penemuan kerangka manusia, di pinggir Sungai Depok, dekat lokasi perkebunan durian PT Zansibar.

Nuryanto, saksi mata mengatakan, saat itu dirinya tengah mencari rumput di pinggir Sungai Depok. Kemudian mencium bau busuk. Setelah dicari sumbernya, ternyata berasal dari kerangka manusia.

Temuan ini lalu diteruskan ke Polsek Boja. Selanjutnya, Kanit Reskrim Polsek Boja, Aiptu Mahzum Syafii, menuju lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).



"Belum diketahui identitas maupun penyebab kematian. Tim sudah turun ke lokasi. Masih dalam identifikasi di RS Bhayangkara. Kita tunggu informasinya lebih lanjut," kata Mahzum, Selasa (9/8/2022).

Dijelaskan dia, kerangka manusia itu ditemukan di pinggir Sungai Depok, dekat perkebunan durian PT Zubair, Dusun Ngumpul, Desa Pasigitan, Kecamatan Boja.

Dari lokasi kejadian, petugas mengamankan barang bukti berupa tengkorak kepala manusia, tulang belakang, tulang kaki kanan dan untuk keperluan identifikasi lebih lanjut di kirim ke RS Bhayangkara Polda Jateng.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)