Check In Hotel Bareng Teman Wanita, Kakek 62 Tahun di Bengkulu Tewas di Kamar

Selasa, 09 Agustus 2022 - 14:35 WIB
loading...
Check In Hotel Bareng Teman Wanita, Kakek 62 Tahun di Bengkulu Tewas di Kamar
Kakek 62 tahun ditemukan tewas di kamar hotel beberapa saat setelah check ini bersama teman wanita.Foto/ilustrasi
A A A
BENGKULU - Seorang kakek, IK (62), warga Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, ditemukan tewas di kamar salah satu hotel di Kelurahan Lingkar Barat, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

Sebelum ditemukan tewas, kakek 62 tahun ini datang ke hotel tersebut dengan menggunakan sepeda motor miliknya dan memesan satu kamar ke receptionis hotel. Tak lama berselang, datang seorang perempuan yang menggunakan sepeda motor Honda, dan masuk ke dalam kamar korban.

Baca juga: 7 Bulan Tak Berhubungan Badan dengan Istri, Pria Klaten Pamer Kemaluan di Depan Pelajar SMK

Lalu, tak lama di dalam kamar itu, perempuan tesebut keluar dari kamar dan melaporkan kepada saksi jika kakek di dalam kamar itu tak sadarkan diri atau pingsan. Melihat kondisi itu karyawan hotel yang bertugas mengecek ke dalam kamar.

Korban pun langsung dibawa ke salah satu rumah sakit di Kelurahan Lingkar Barat, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu, untuk mendapatkan perawatan medis.

Kepala Bidang Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno mengatakan, guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, pihak kepolisian telah mengamankan dan menutup tempat kejadian perkara dengan police line dan melakukan olah TKP. "Setelah dilakukan pemeriksaan di rumah sakit, korban sudah meninggal dunia," kata Sudarno, Selasa (9/8/2022).
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1172 seconds (10.101#12.26)