Pengukuhan Pengurus Perindo se-Kota Singkawang, Kader Diminta Berbenah

Senin, 08 Agustus 2022 - 22:50 WIB
loading...
Pengukuhan Pengurus Perindo se-Kota Singkawang, Kader Diminta Berbenah
Ketua DPD Perindo Singkawang, Yanitri saat mengukuhkan pengurus Perindo se-Kota Singkawang, Senin (8/8/2022). Foto: iNewsTV/Uun Yuniar
A A A
SINGKAWANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Singkawang mengukuhkan pengurus di jajaran tingkat kecamatan yang disaksikan DPW Kalimantan Barat , Senin (8/8/2022).

Pengukuhan dilakukan oleh Ketua DPD Partai Perindo Kota Singkawang, Yanitri. Usai pengukuhan, pihaknya meminta agar seluruh jajaran kader dan pengurus berbenah demi menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Baca juga: Persiapan Lebih Matang, Perindo Singkawang Target 4 Kursi di Pemilu 2024

“Tentunya usai pengukuhan ini kami berharap agar jajaran kader dan pengurus Perindo Singkawang harus membenahi diri agar target yang kita harapkan bisa tercapai,” katanya usai pengukuhan, Senin (8/8/2022).



Dia mengatakan, setelah pengukuhan pihaknya akan mengagendakan konsolidasi partai di semua jajaran demi mematangkan strategi meraih target. “Target kita Perindo bisa meraih kursi di tiap dapil yakni 4 kecamatan,” ungkapnya.

Sebelum mengukuhkan pengurus di tingkat kecamatan, terlebih dahulu Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kalimantan Barat, Yovid Halim, mengukuhkan jajaran pengurus di tingkat DPD.

Baca juga: Partai Perindo Wadah Perjuangan untuk Mempercepat Kesejahteraan Masyarakat

Yovid Halim meminta agar pengurus yang baru dilantik terus bersemangat agar lebih baik dari kepengurusan sebelumnya sehingga target yang diharapkan bisa tercapai.

“Untuk itu setiap DPC Partai Perindo se-Kota Singkawang diminta agar membantu DPD untuk saling bersinergi, sehingga target empat kursi bisa tercapai,” katanya.

Dalam acara pengukuhan itu, turut dihadiri Kepala Kesbangpol Kota Singkawang, Bujang Syukrie MS. Dia pun mengaku bangga lantaran Kota Singkawang memiliki komunikasi menjelang persiapan verifikasi administrasi pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1451 seconds (11.97#12.26)