Menegangkan! Tim Paus Satreskoba Polres Asahan Gerebek Kampung Narkoba

Senin, 08 Agustus 2022 - 01:46 WIB
loading...
Menegangkan! Tim Paus Satreskoba Polres Asahan Gerebek Kampung Narkoba
Satreskoba Polres Sahana, bersama BNN, dan TNI, melakukan penggerebekan pengedar narkoba di Gang Berdikari, Kisaran, Kabupaten Asahan. Foto/iNews TV/Ulil Amri
A A A
ASAHAN - Perang terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba, terus dilakukan Satreskoba Polres Asahan. Salah satunya dilakukan oleh Tim Paus Satreskoba Polres Asahan, dengan menggerebek kampung narkoba di Gang Berdikari, Kisaran, Kabupaten Asahan.



Bersama BNN, dan TNI, Tim Paus Satreskoba Polres Asahan, berhasil menangkap dua pengedar narkoba di dalam Gang Berdikari. Proses penangkapan berlangsung menegangkan, karena dua pelaku sempat hendak kabur dan membuang barang bukti.



Kanit II Satreskoba Polres Asahan, Ipda Wanter Simanungkalit menyebutkan, Tim Paus bergerak melakukan penggerebekan kampung narkoba, atas laporan warga. "Daerah tersebut dikenal rawan peredaran dan penyalahgunaan narkoba," tegasnya.



Saat anggota Tim Paus tiba di lokasi bersama anggota BNN dan TNI, ditemukan tiga pemuda mencurigakan tengah duduk di tepi rel kereta api. Saat digeledah, tidak ditemukan narkoba namun hasil tes urine ketiganya positif mengkonsumsi narkoba.

Para pemuda itu sempat mengelak telah mengkonsumsi narkoba. Karena tidak kooperatif, akhirnya para pemuda itu diangkut polisi ke Polres Asahan, untuk menjalani pemeriksaan.



Tim Paus terus bergerak, dan berhasil menangkap dua pemuda yang kedapatan membawa narkoba. Keduanya sempat hendak kabur dan membuang barang bukti narkoba. Petugas dengan sigap berhasil menangkap keduanya. "Mereka kami bawa ke Polres Asahan, untuk pemeriksaan." tegas Wanter.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2345 seconds (0.1#10.140)