TGB Jadi Ketua Harian Nasional, Yuni Astuti: Perindo Semakin Majemuk

Minggu, 07 Agustus 2022 - 13:09 WIB
loading...
TGB Jadi Ketua Harian Nasional, Yuni Astuti: Perindo Semakin Majemuk
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo melantik TGB Muhammad Zainul Majdi sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo di Jakarta, Sabtu (6/8/2022). Foto/iNews
A A A
JOGJA - Ketua Umum DPP Partai Perindo , Hary Tanoesoedibjo telah melantik Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo di Jakarta, Sabtu (6/8/2022).

Kehadiran TGB Muhammad Zainul Majdi akan menjadikan Perindo semakin majemuk dan diminati masyarakat.



TGB Muhammad Zainul Majdi telah membuktikan jika visi dan misi Perindo sangat jelas untuk kesejahteraan rakyat.

"Jadi ada muara bersama dalam target politik Perindo yaitu mewujudkan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” ujarnya



Untuk mewujudkan kesejahteraan ini diperlukan gotong royong dan kolaborasi dari semua komponen bangsa. Kehadiran tokoh-tokoh seperti TGB Muhammad Zainul Majdi ini akan semakin memperkokoh gotong royong dan kolaborasi di Perindo.

"Sosok TGB Muhammad Zainul Majdi ini bukan orang baru di Partai Perindo. Sebelumnya beliau dipercaya oleh Pak Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk menjadi Ketua Dewan Konvensi Rakyat Perindo," tutur Yuni Astuti.

Yuni Astuti menilai sosok TGB Muhammad Zainul Majdi merupakan sosok yang tepat menjadi Ketua Harian Nasional Perindo. Pengalaman dan karir politik yang mumpuni disebut Yuni Astuti menjadi bekal penting untuk menjadi salah satu pimpinan di Perindo.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)