Motor Bonceng 3 Tabrak Truk Minyak di Deliserdang, 1 Tewas 2 Luka Parah

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 11:43 WIB
loading...
Motor Bonceng 3 Tabrak Truk Minyak di Deliserdang, 1 Tewas 2 Luka Parah
Motor bonceng tiga tabrak truk minyak, 1 tewas 2 luka. Foto: Andi/SINDOnews
A A A
MEDAN - Pengendara motor BK 2567 AQ berboncengan tiga orang menabrak truk pengangkut minyak goreng BK 8572 XB, di Jalan Kapten Sumarsono, tepatnya depan SPBU Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut).

Akibatnya, seorang pengendara motor itu tewas. Sedangkan dua temannya yang dibonceng, dilarikan ke RSU Sinar Husni, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, untuk mendapatkan perawatan medis.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor berboncengan tiga orang dengan kecepatan tinggi melintas dari arah Jalan Kapten Sumarsono menuju Pasar Brayan Medan.

Baca juga: Warga Sinjai Bonceng Jenazah Anak, Kepala Dinkes Angkat Bicara

Namun, saat hendak mendahului kendaraan di depannya, pengendara sepeda motor salah jalan dan berhadapan dengan truk pengangkut minyak goreng hingga terjadinya kecelakaan laga kambing.

Akibatnya, pengendara sepeda motor berjenis kelamin wanita itu tewas di TKP. Sedangkan dua temannya mengalami luka cukup serius dan dibawa ke RSU Sinar Husni.

"Kencang tadi, laga kambing kok. Ada tiga orang boncengan. Dua kawannya sudah dibawa ke Rumah Sakit Sinar Husni," ucap Ari, warga setempat di lokasi kejadian, Jumat (5/8/2022).

Baca: Palak Pengendara Motor, Tiga Remaja Bitung Dijebloskan ke Penjara

Personel Polsek Medan Labuhan langsung melakukan oleh TKP dan mengevakuasi korban yang meninggal dunia ke RSU Sinar Husni menggunakan ambulan rumah sakit.

"Sopir truk sedang diminta keterangan di Polsek Medan Labuhan. Masih olah TKP ya, belum tahu kita," sambung Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu R Handoko.

Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas dari Jalan Kapten Sumarsono menuju Pasar Brayan Medan dan sebaliknya mengalami kemacetan. Personel Lalu Lintas mengurai kemacetan hingga memberi garis polisi di TKP korban tewas.
(san)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2009 seconds (11.97#12.26)