ABG Cirebon Dibawa Kabur dan Disetubuhi Pria Kenalan di Game Online

Selasa, 02 Agustus 2022 - 23:35 WIB
loading...
ABG Cirebon Dibawa Kabur dan Disetubuhi Pria Kenalan di Game Online
Heri, pria asal Banyumas yang membawa kabur dan menyetubuhi seorang ABG asal Cirebon usai berkenalan saat bermain game online ditangkap polisi. Foto: iNewsTV/Miftahudin
A A A
CIREBON - Nasib malang dialami RA seorang Anak Baru Gede ( ABG ) asal Cirebon, Jawa Barat. Dia dibawa kabur dan disetubuhi Heri, pria asal Banyumas yang dikenalnya saat bermain game online.

Tidak terima dengan perbuatan pemuda asal Desa Lumbir, Kecamatan Lumbir Banyumas itu, orang tua korban pun melaporkannya kepada Polresta Cirebon.

Baca juga: Bejat, Pria di Kota Bima Tega Memperkosa Mertuanya Sendiri

Heri pun tak berkutik saat diamankan petugas Unit PPA Satreskrim Polresta Cirebon.

Di hadapan petugas, pelaku mengaku, awalnya berkenalan di game online dan berlanjut chatingan di WhatsApp untuk ketemuan dan menjemput korban di Desa Bayalangu Lor, Kecamatan Gegesik, Cirebon.



“Korban kemudian dibawa ke rumah tersangka di Banyumas selama delapan hari, tanpa seizin sepengetahuan orang tua korban RA. Selama delapan hari di situ juga terjadi persetubuhan sebanyak dua kali. Orang tuanya tidak terima dan melaporkan ke polisi,” kata Kasatreskrim Polres Cirebon, AKP Anton.

Baca juga: Bejat, Tak Kuat Menduda Pria Paruh Baya Perkosa Anak Tetangga

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku kini meringkuk di tahanan Polresta Cirebon. “Pelaku dikenakan Pasal 332 KUHpidana dengan ancaman kurungan penjara 7 tahun kurungan penjara,” tandasnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1628 seconds (10.101#12.26)