Main ke Rumah Teman, 2 Gadis Remaja Ini Malah Dianiaya hingga Memar

Minggu, 31 Juli 2022 - 18:28 WIB
loading...
Main ke Rumah Teman, 2 Gadis Remaja Ini Malah Dianiaya hingga Memar
Dua gadis remaja, warga Desa Semelako Atas, Kecamatan Lebong Tengah, Kabupaten Lebong, Bengkulu, menjadi korban penganiayaan ketika berkunjung ke salah satu rumah terduga pelaku. (Ist)
A A A
BENGKULU - Dua gadis remaja , warga Desa Semelako Atas, Kecamatan Lebong Tengah, Kabupaten Lebong, Bengkulu, menjadi korban penganiayaan ketika berkunjung ke salah satu rumah terduga pelaku.

Korban atas nama, Cristina Wati (23) dan Fitri Ambarkasi (19), diduga dianiaya tiga terduga pelaku, berinisial KN (40), RI (21), serta RO (19), warga Kecamatan Lebong Tengah, Kabupaten Lebong.

Akibat dugaan penganiayaan tersebut, korban Cristina Wati, mengalami luka gores di bagian lengan kiri dan sakit di bagian kepala bagian atas. Sementara, Fitri Ambarkasi, mengalami bengkak di bagian kepala.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno mengatakan, dugaan tindak pidana penganiayaan tersebut, bermula ketika korban Fitri, berada di rumah salah satu terduga pelaku.

seketika itu, kata Sudarno, korban Fitri ditarik salah satu terduga pelaku ke dalam rumah, dan langsung dianiaya oleh terduga pelaku. Tak lama berselang, korban Cristina, pun tiba di rumah tersebut, dan langsung masuk ke dalam rumah.

Baca: Sekap Warga Aceh dan Minta Tebusan Rp50 Juta, 3 Pelaku Dibekuk Polisi.

Namun, saat masuk korban Cristina, langsung ditarik keluar oleh salah satu terduga pelaku, disertai pukulan ke arah bagian kepala. Tak terima atas peristiwa itu kedua korban pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Lebong Tengah, Polres Lebong. Baca Juga: Diduga Mabuk, 4 Pemotor Tewas Kecelakaan di Kota Jambi.

''Laporan dugaan tindak pidana penganiayaan, dua perempuan yang masih berstatus pelajar ini sudah diterima anggota Polsek Lebong Tengah,'' kata Sudarno, Minggu (31/7/2022).
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)