Hindari Motor, Minibus Sarat Muatan di Garut Terjun ke Jurang Sedalam 100 Meter

Sabtu, 30 Juli 2022 - 15:28 WIB
loading...
Hindari Motor, Minibus Sarat Muatan di Garut Terjun ke Jurang Sedalam 100 Meter
Mobil terjun ke jurang di Garut. Foto: Fani/SINDOnews
A A A
GARUT - Satu unit minibus jenis Toyota Avanza berwarna putih, masuk ke dalam jurang sedalam 100 meter. Kecelakaan tunggal itu terjadi Jalan Rancabuaya, Sukarame, Puncak Sampora Batu Tumpang/Batu Karut, Desa Purbayani, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut.

Kapolsek Caringin, Iptu Asep Pujaeri menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut. Ia menyebut seluruh penumpang yang berjumlah delapan orang dalam mobil selamat.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, semua selamat. Para penumpang berikut pengemudi sudah dibawa ke instalasi kesehatan terdekat untuk menjalani pemeriksaan medis ringan," katanya, Sabtu (30/7/2022).



Dijelaskan dia, peristiwa bermula saat kendaraan bernopol D 1132 VZ itu melaju dari arah Bandung menuju Rancabuaya. Mobil ini dikemudikan oleh Yuli Setia Permana, warga Lewi Gadung RT 04/10, Desa Ciapus, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung.

"Dari hasil keterangan bahwa kejadian tersebut disebabkan sopir menghindari kendaraan roda dua yang berlawanan arah," ujarnya.

Iptu Asep Pujaeri mengatakan kondisi kendaraan mengalami rusak ringan, dengan posisi tetap tidak terbalik. Saat ini, mobil sedang dalam penanganan penarikan dari bawah jurang ke jalan.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)