Bandung Diguyur Hujan Lebat dan Angin Kencang, Pohon Bertumbangan

Jum'at, 29 Juli 2022 - 15:50 WIB
loading...
Bandung Diguyur Hujan Lebat dan Angin Kencang, Pohon Bertumbangan
Hujan lebat disertai angin kencang mengguyur Kota Bandung hingga mengakibatkan sejumlah pohon bertumbangan, Jawa Barat, Jumat (29/7/2022). Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Hujan lebat disertai angin kencang mengguyur sejumlah tempat di Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (29/7/2022) siang. Hujan lebat menyebabkan sejumlah pohon bertumbangan.

Pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), hujan disertai angin kencang terjadi di Jalan Pajajaran, Pasirkaliki, Buahbatu dan beberapa titik lainnya di Kota Bandung.



Dua pohon terpantau tumbang di Jalan Pajajaran. Beberapa pembatas Jalan juga roboh akibat derasnya angin.

Sebuah mobil juga dilaporkan tertimpa pohon di Jalan Pasirkaliki, tepatnya di depan Paskal 23. Namun belum dilaporkan ada korban jiwa atas peristiwa tersebut. Petugas juga telah datang ke lokasi untuk melakukan penanganan kecelakaan.

"Pohon tumbang menimpa satu mobil tepat di depan pintu masuk Paskal 23," kata seorang warga Bandung, Iwan.



Sebelumnya, BMKG telah melakukan peringatan dini cuaca Jawa Barat pernah 29 Juli 2022. Bahwa berpotensi terjadi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat, petir dan angin kencang.



Peringatan berlaku untuk wilayah Andir, Cicendo, Astana Anyar, Regol, Bandung Kulon, Bojongloa Kidul, Sumur Bandung, dan sekitarnya. Namun dapat meluas ke wilayah Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Bandung, Kota Cimahi dan lainnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2859 seconds (0.1#10.140)