Bank Sulselbar Kucurkan Rp500 Juta untuk UMKM pada Peringatan HUT ke-63 Maros

Kamis, 28 Juli 2022 - 17:09 WIB
loading...
Bank Sulselbar Kucurkan Rp500 Juta untuk UMKM pada Peringatan HUT ke-63 Maros
Penyerahan bantuan untuk pembangunan tempat penjualan untuk pelaku UMKM di area Alun Alun Bank Sulselbar Kabupaten Maros. Foto/Istimewa
A A A
MAROS - Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Kabupaten Maros jatuh pada tanggal 27 Juli 2022. Ada sejumlah rangkaian kegiatan yang digelar pada acara syukuran hari jadi yang berlangsung di Gedung Serbaguna Kabupaten Maros itu.

Salah satunya rangkaian kegiatan adalah penyerahan bantuan untuk pembangunan tempat penjualan untuk pelaku UMKM di area Alun Alun Bank Sulselbar Kabupaten Maros sebesar Rp500 Juta.

Bantuan diserahkan oleh Direktur Utama Bank Sulselbar Yulis Suandi didampingi Wakil Ketua DPRD Sulsel yang disaksikan oleh Gubernur Sulsel dan Anggota DPRD Sulsel kepada Bupati Maros.

Baca Juga: Kasus Dugaan Investasi Bodong di Maros Diserahkan ke Kejaksaan

Direktur Utama Bank Sulselbar, Yulis Suandi menjelaskan, tujuan dari bantuan itu adalah agar UMKM dapat menjual di tempat yang layak, indah, dan bersih.

"Yang akhirnya pelaku UMKM nantinya diharapkan dapat berperilaku 'KEREN' atau Kreatif, Energik, Religius, Empati dan Nyata. Sesuai Motto yang selalu d ucapkan Bupati dan Wakil Bupati Maros dalam setiap kunjungan kerjanya," pungkasnya.

(agn)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1414 seconds (10.55#12.26)